Bab 94. Setan Batin

235 29 0
                                    

Itu dia……

Li Qingling dikejutkan oleh orang di depannya, tapi dia dengan cepat bereaksi dan menusukkan panah ke alis orang itu tanpa ragu-ragu.

Pria itu tidak menyangka akan bertemu Li Qingling dan Liu Zhimo di sini, dan dia sangat tidak siap sehingga sebuah anak panah tertancap di antara alisnya.

"Kamu ..."

Dia menatap Li Qingling dengan mata terbelalak, dan jatuh sebelum dia selesai berbicara. Li Qingling tidak repot-repot menyeka darah di wajahnya, mengerucutkan bibirnya, membersihkan darah di tanah, dan menarik Liu Zhimo ke dalam gua.

Keduanya bekerja sama menyeret pria itu ke dalam gua dan memindahkan batu itu kembali ke posisi semula.
Setelah menyelesaikan semua ini, Li Qingling duduk di tanah dan sepertinya mengingat apa yang telah dia lakukan, dia memeluk dirinya sendiri dengan gemetar dan membenamkan kepalanya di antara kedua lengannya.

Dia...membunuh seseorang...

Pada saat pembunuhan itu, dia tidak merasakan apa-apa, yang dia pikirkan adalah dia tidak bisa membiarkan dia menarik orang lain, dan dia tidak bisa membiarkan dia membunuh dia dan Liu Zhimo.

Setelah semua ini selesai, dia merasa ketakutan. Dia hidup dalam masa damai di kehidupan sebelumnya dan tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan membunuh seseorang.

Meskipun pria ini adalah musuh mereka, dan entah dia mati atau dia dan Liu Zhimo mati, dia tetap tidak bisa mengatasi rintangan di hatinya.

Liu Zhimo mengulurkan tangan dan menarik Li Qingling ke dalam pelukannya, memeluknya erat, menepuk punggungnya, dan membujuknya di telinganya,

"Dia orang jahat, dan dia pantas mati, jadi tidak perlu menyalahkan dirimu sendiri."

Jangan lihat hatinya, meski terlihat sangat tangguh, sebenarnya dia memiliki hati yang paling lembut.
Dia sangat takut hal ini akan meninggalkan simpul di hatinya.

Li Qingling memeluk kembali Liu Zhimo dengan erat, dan suara samar keluar dari dadanya,

"Aku membunuh seseorang, Zhimo, aku membunuh seseorang."

Apakah dia akan merasa takut saat melihatnya seperti ini? Merasakan ketakutan dan ketidaknyamanan di hatinya, Liu Zhimo mendorongnya menjauh, memegangi wajahnya dengan tangannya, menatap matanya, dan berkata dengan serius:

"Xiao Ling, dengarkan, jika kamu tidak membunuh orang ini, orang ini akan melakukannya. Membunuh kita. Jika kami mati, siapa yang akan menjaga saudara dan saudari kami?"

Saat dia melihat musuh, dia sudah memindahkan batu di kakinya, tapi dia bergerak satu langkah lebih cepat darinya. Kalau tidak, dialah orangnya yang melakukan pembunuhan itu,

"Kamu tidak salah, kamu tidak salah sama sekali, mengerti?"

"Tapi……"

“Tidak ada tapi...”

Liu Zhimo langsung menyela apa yang ingin dikatakan Li Qingling, dan menjelaskan kepadanya dengan cara yang sangat tegas,

“Dia adalah musuh. Dia pasti telah membunuh banyak orang biasa dan banyak orang. Dia pantas mati."

Liu Zhimo mengulanginya lagi dan lagi. Dia menanamkan pemikiran ini ke dalam dirinya berulang kali, berharap dia akan mendengarkan kata-katanya dan melepaskan ikatannya.

Mendengar kata-kata Liu Zhimo, Li Qingling perlahan menjadi tenang. Dia mengangguk dan berkata,

"Ya, dia adalah musuh dan telah membunuh banyak orang. Saya membunuhnya untuk menghilangkan kerugian bagi orang-orang. "

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang