Bab 195. Balajar

136 16 0
                                    

Setelah Liu Zhimo mendidik Qingfeng Li dan Liu Zhiyan, dia memberi tahu mereka tujuan kunjungan mereka.
Ketika Li Qingfeng dan Liu Zhiyan mendengar ini, mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak berteriak,

"Apa? Hal besar seperti itu terjadi di rumah, mengapa kamu tidak memberi tahu kami? "

Sialan Li Laifu, beraninya dia meracuni ikan mereka? Dan dia berhasil melarikan diri...
Li Qingling, yang telinganya berdengung karena suara gemuruh, mau tidak mau mengulurkan tangan dan memukul kepala kedua anak laki-laki itu,

"Mengapa kamu begitu berisik? Apakah telingaku tidak menjadi tuli?"

Dia menggosok telinganya dan merasa nyaman. . Setelah beberapa saat, dia melanjutkan:

"Untuk apa kami memberitahumu? Kamu tidak bisa membantu? Kamu tidak perlu khawatir tentang masalah keluarga. Membaca dengan baik adalah tanggung jawab utamamu sekarang. Apakah kamu mengerti?"

Mendengar kata-kata Li Qingling, Li Qingfeng dan Liu Zhiyan sedikit tidak yakin. Mereka membalas dengan marah,

"Kami juga bagian dari keluarga dan ingin berbagi beban untuk keluarga. Ketika hal besar seperti itu terjadi, Anda seharusnya memberi tahu kami lebih awal daripada datang dan beritahu kami setelah semuanya selesai."

Sudah terlambat untuk memberitahu mereka setelah masalah ini selesai.
Mereka memang ingin cepat dewasa agar tidak harus terus-menerus diberitahu oleh saudara-saudaranya bahwa mereka masih muda dan tidak bisa berbagi urusan keluarga.

“Oke, kalau begitu aku akan memberimu kesempatan."

Liu Zhimo menatap Qingfeng Li dan Liu Zhiyan dengan mata dingin,

"Selama kamu bisa memberitahuku, bantuan apa yang bisa kamu lakukan jika kamu kembali? Lain kali jika terjadi sesuatu , kami akan segera memberitahumu."

Karena mereka sangat ingin terlibat, dia akan memberi mereka kesempatan. Jika mereka tidak memuaskannya, dia tidak akan bisa membiarkan mereka.

Kedua bajingan ini, jika mereka tidak membiarkan mereka melihat beberapa fakta dengan jelas, mereka tidak akan tahu seberapa tinggi langitnya.
Matanya yang dingin membuat Li Qingfeng dan Liu Zhiyan gemetar, mata kakak laki-laki tertua (kakak ipar) begitu menakutkan.
Apakah sudah terlambat bagi mereka untuk menyesalinya?

Liu Zhimo memegang tangan Li Qingling dan dengan lembut mencubitnya di sana-sini. Matanya ketika melihat kedua anak laki-laki itu tidak berubah,

"Apa? Apakah lidahmu ditangkap oleh seekor anjing? Tidak bisakah kamu berbicara? Bukankah itu yang aku katakan?" katakan tadi dengan Keras? Hah?"

Ia harus membuat mereka memahami sepenuhnya bahwa tanggung jawab utama mereka sekarang adalah belajar dan belajar dengan giat.
Hanya dengan cara ini mereka dapat memulai karir resmi melalui usaha mereka sendiri.

Kedua anak laki-laki itu menciutkan leher mereka dengan gemetar lagi, dan nada suara kakak laki-laki tertua (kakak ipar) menjadi semakin dingin, mereka mungkin dalam masalah.

“Tiga, kamu tahu maksudku.”

Liu Zhimo sepertinya tidak memperhatikan ekspresi wajah kedua anak laki-laki itu, jadi dia mulai menghitung secara langsung,

“Satu…”

Jika mereka dihitung lagi oleh kakak laki-laki tertua (saudara ipar), mereka akan menjadi lebih sengsara dan tidak manusiawi.

Begitu dia mulai mengatakan sesuatu, Qingfeng Li segera berkata,

“Kakak ipar, kita bisa menjaga saudara perempuan kita di rumah, menghibur mereka, dan membuat mereka tidak terlalu takut.”

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang