Li Qingling tidak menyangka bisnisnya akan begitu bagus, Dia dan Liu Zhimo baru saja mendirikan kios, dan pelanggan yang tidak makan kemarin melihat mereka datang, jadi mereka datang untuk membeli pancake telur.
“Paman, harap tunggu sebentar, aku akan menggorengnya untukmu."
Li Qingling melihat seorang pelanggan datang, dia mempercepat mendirikan kiosnya, dan dengan cepat menggoreng pancake telur untuk pelanggan itu.
Karena merupakan produk setengah jadi, kecepatan penggorengannya juga sangat cepat.
Li Qingling menaruh telur-telur itu ke dalam keranjang kecil dan menyerahkannya kepada para tamu dengan kedua tangannya,
"Paman, lima sen, terima kasih."
Untungnya, produk setengah jadi dibuat di rumah. Jika tidak ada produk setengah jadi, para tamu harus menunggu lama.
Tamu itu mengambilnya, memandangi keranjang kecil yang halus itu, dan tertawa,
“Kelihatannya sangat menarik.”
Dia mengeluarkan lima Wen dan menyerahkannya kepada Li Qingling, dan tanpa pergi jauh, dia berdiri di sampingnya, dengan hati-hati memegang kue telur itu dan memakannya.
Ini adalah pertama kalinya dia makan telur dadar jenis ini, dan rasanya sangat enak, begitu dia selesai makan, dia menganggukkan kepalanya dan meminta Li Qingling menggoreng lima telur dadar lagi.
Liu Zhimo melihat Li Qingling berkeringat di wajahnya, jadi dia dengan lembut menyeka keringat di wajahnya, dan memintanya untuk beristirahat di sampingnya sementara dia menggoreng omelet.
Li Qingling mengangguk, dan menyerahkan posisinya kepada Liu Zhimo.
Tamu itu melihatnya, dan matanya berkedip, dia tersenyum dan mengobrol dengan Li Qingling,
"Gadis kecil, di mana orang tuamu?"
Dia tidak tahu orang tua seperti apa mereka, dan mereka cukup berbesar hati untuk membiarkannya. dua anak keluar untuk mendirikan warung. .
Li Qingling bukanlah anak sungguhan, tentu saja dia tidak akan mengatakan yang sebenarnya kepada orang luar, dia menghela nafas dan berkata:
"Ayah dan ibuku sakit, dan aku serta saudara laki-lakiku mendirikan kios untuk menghasilkan uang untuk pengobatan orang tuaku. ."
Berpikir beberapa kali dalam hatinya Amitabha, maafkan kebohongan putihnya.
Dia juga tidak tahu tentang hubungannya dengan Liu Zhimo, jika orang luar mengetahuinya, mereka akan menunjukkannya.
Tamu itu tertegun sejenak, memandang Li Qingling dan Liu Zhimo, merasa sedikit kasihan di hatinya.
Dia tersenyum dan mengganti topik pembicaraan,
"Pancake telur ini lumayan, ini pertama kalinya aku mencicipi hal baru ini. Darimana resepnya ?"
Pancake telur biasa hanya dicampur dengan telur dan tepung, lalu disebar menjadi lembaran, tidak seperti ini Ya , dengan telur yang langsung diapit di tengahnya juga menjaga kelembutan telurnya, dan dengan sedikit kubis, enak dan tidak berminyak.
Nafsu makan tuannya tidak terlalu baik akhir-akhir ini, jadi bawalah kembali untuk dicicipi oleh tuannya, untuk melihat apakah dia menyukainya.
Li Qingling menggaruk kepalanya sambil tersenyum,
"Resep rahasia di rumah."
Melihat Liu Zhimo telah memasak telur dadarnya, dia membantu membawa keranjang Mengemasnya dan memberikannya kepada pelanggan,
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Ficción GeneralDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?