Setelah semua orang pergi, Li Qingling meminta Li Qingfeng mengambil air untuk membersihkan darah di halaman, dan dia membantu Nyonya Zhao masuk ke kamar.
“Ibu, kamu baik-baik saja?”
Wajah Zhao pucat, dan dia sangat khawatir saat melihatnya.
Nyonya Zhao memegang dadanya, menggelengkan kepalanya dan berkata,
“Tidak apa-apa, itu hanya menyusahkanmu.”
Reputasinya tidak baik, tetapi setelah ini akan menjadi lebih buruk.
Li Qingling mengerti apa yang dimaksud Zhao Shi, dia tersenyum acuh tak acuh, membantu Zhao Shi berbaring, dan membantunya menutupi selimut,
"Jangan terlalu banyak berpikir, tidurlah yang nyenyak, dan ketika ibu bangun, hujan akan berlalu dan langit akan bersih."
Dengan reputasi tidak bisa makan, dia tidak peduli dengan hal-hal kosong itu demi apa yang ingin dia lakukan.
Nyonya Zhao menghela nafas berat, mengangguk dalam diam, dan menutup matanya di bawah tatapan Li Qingling.
Melihat dia tertidur, Li Qingling berbalik dan meninggalkan kamar. Ketika dia sampai di pintu, dia melihat Li Qingfeng dan Liu Zhimo membersihkan darah di lantai.
Begitu Li Qingfeng melihatnya, dia segera berlari, matanya bersinar, dan dia menatapnya dengan penuh kasih,
"Kakak, kamu sangat kuat, ketika aku besar nanti, aku akan sekuat kamu dan tidak membiarkan ada yang menindasmu"
“Kakakmu tidak cukup kuat, kamu pasti akan lebih kuat dari kakak ketika kamu besar nanti.”
Dia hanya bisa menggunakan kekerasan semacam ini, dan dia berharap Qingfeng Li akan menggunakan otaknya daripada kekerasan.
Li Qingfeng mengangguk sambil tersenyum, dia harus lebih kuat dari saudara perempuannya di masa depan, sehingga dia bisa melindungi saudara perempuan dan ibunya.
Liu Zhimo mengembalikan ember ke dapur, berjalan keluar, berkata bahwa dia akan kembali dulu, dan meminta Li Qingling menutup pintu dan jendela sebelum tidur.
Melihat Liu Zhimo dengan wajah tenang, Li Qingling bertanya kepadanya dengan rasa ingin tahu, mengapa dia tidak takut melihat tunangannya begitu tangguh, mengapa dia tidak berpikir masa depannya mengkhawatirkan?
Liu Zhimo meliriknya tanpa berkata-kata, dan bertanya balik. kenapa dia harus takut
"uh"
"Apakah kamu akan memperlakukanku seperti itu?"
Liu Zhimo bertanya lagi.
Li Qingling menggelengkan kepalanya, Liu Zhimo tidak melakukan kesalahan apa pun, bagaimana dia bisa memperlakukannya seperti ini.
" Ketika aku harus bersikap keras, itu harus keras, dan ketika itu harus lunak, itu harus lunak."
Setelah jeda, dia melanjutkan:
"Merupakan keputusan yang baik bagimu untuk membiarkan kepala desa menangani Li Mangy, jika kamu bersikeras mengirim pria kotor itu ke yamen, penduduk desa akan menganggapmu terlalu kejam, dan akan mengasingkan keluargamu di masa depan, yang tidak akan sebanding dengan kerugiannya."
Dia masih berpikir, jika Li Qingling bersikeras mengirim Li yang lumpuh ke yamen, dia akan membantu membujuknya untuk menyingkirkan gagasan itu.
Tanpa diduga, dia sangat bijaksana dan tidak memanfaatkannya. Mereka memiliki cara berpikir yang sama, Li Qingling tersenyum,
"Yah, aku juga memikirkan hal ini, jadi aku membiarkan Li yang kotor itu pergi begitu saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
قصص عامةDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?