Ketika penduduk desa mendengar bahwa Li Qingling berkata bahwa mereka sedang mencari makanan di pegunungan, mata mereka berbinar, dan mereka semua bertanya padanya makanan apa yang dia temukan. Ladang belum dipanen. Tidak bisakah mereka penasaran?
"Saya tidak tahu apakah saya bisa memakannya."
Dia menyirami kentang kecil ini dengan air spiritual tadi malam, dan menemukan bahwa kentang itu telah bertunas pagi ini, jadi dia memotong kentang itu dan membawanya ke tanah untuk ditanam.
Kentang memiliki vitalitas yang kuat dan tidak perlu dipetik di lahan, Dia menanamnya saat ini, dan akan dapat dimakan setelah beberapa saat.
Penduduk desa memandangi kentang kecil yang tumbuh di tanah, dan kemudian pada Li Qingling, dengan rasa kasihan di mata mereka,
“Saya belum pernah melihat ini sebelumnya, dan saya tidak tahu apakah itu bisa dimakan. Menanamnya di tanah memakan tempat, atau lebih baik membuangnya."
Benar sekali, jika ada makanan di pegunungan, pasti sudah lama hilang, jadi giliran Li Qingling yang mengambilnya.
Nyonya Zhao tersenyum pahit,
"Lihat, kalau bisa dimakan, bisa juga mengenyangkan perut. Tidak ada makanan di rumah, jadi tidak mungkin. "
Putrinya berkata bahwa dia bisa memakannya, dan dia ingin untuk membawanya ke ladang untuk ditanam, tapi dia tidak bisa menahannya, jadi dia harus setuju. Sebenarnya dia tidak tahu, jadi dia hanya berharap itu benar-benar bisa dimakan. Begitu kata-kata itu keluar, penduduk desa semakin bersimpati dengan mereka, dan setelah beberapa kata penghiburan, mereka semua bubar, hanya menyisakan dua atau tiga wanita yang bergosip., dengan rasa ingin tahu bertanya pada Li Qingling apakah dia pergi bersama Liu Zhimo.
Jika Li Qingling mengatakan mereka akan pergi bersama, dia dan Liu Zhimo akan menjadi bahan pembicaraan di desa tidak lama lagi.
Dia bukannya tidak punya otak, bagaimana dia bisa mengakui,
"Bagaimana aku bisa pergi dengan Kakak Zhi Mo? Meskipun kita dikatakan sebagai pasangan tunangan, sebelum kita menikah, kita harus menghindari kecurigaan. "
Li Qingling tampak polos, dan membuka matanya Melihat mata hitam dan putihnya, dia menatap bibi itu dan berkata.
Para bibi saling memandang, dan salah satu dari mereka bertanya,
“Zhimo tidak ada di rumah akhir-akhir ini, kemana dia pergi?”
Kata-kata ini tidak penting, dan mereka jelas tidak mempercayai kata-kata Li Qingling.
Dengan binar di matanya, Li Qingling melihat Liu Zhimo yang sedang berjalan ke arahnya, dan melambai padanya, dan ketika dia mendekat, dia berkata kepadanya,
"Saudara Zhimo, bibi sangat memperhatikan apa yang kamu lakukan hari ini. Kemana kamu pergi, beri tahu mereka."
Ketika para bibi melihat Liu Zhimo yang tampan, mereka merasa kasihan di hati mereka. Jika mereka lebih dari sepuluh tahun lebih muda, mereka semua akan jatuh cinta pada Liu Zhimo. Dia terlihat sangat bagus Dia tampan, dia bisa membaca dan menulis, dia pria yang baik!
Liu Zhimo meletakkan cangkul yang dibawanya, dengan senyum lembut di bibirnya, dan setelah menyapa beberapa bibi, dia menceritakan keberadaannya dalam beberapa hari terakhir.
Pada akhirnya, Liu Zhimo bertanya kepada bibi apakah ada hal lain yang ingin mereka tanyakan. Dengan tersenyum canggung, mereka menggelengkan kepala, mencari alasan, dan pergi.
“Bagus sekali.”
Li Qingling mengacungkan jempol pada Liu Zhimo,
“Lain kali, saya akan berusaha lebih keras.”
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Fiksi UmumDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?