Bab 72. Khawatir

345 45 0
                                    

Li Qingling beternak ayam di rumah, dan berencana melepaskan ayam-ayam itu setelah mereka dewasa.

    Tapi puncak bukit yang mereka beli perlu dipagari dulu, kalau ayamnya sudah siap dilepaskan, tinggal dilepas saja, tidak perlu menunggu lama lagi.

    Dia dan Liu Zhimo pasti tidak bisa memagarinya, jadi dia berencana mengundang seseorang untuk memagarinya.

    Orang pilihan pertama pasti Zeng Tietou, dia adalah teman lama dan mereka juga percaya dengan karakter Zeng Tietou, dan mereka merasa lega menyerahkannya padanya.

    Liu Zhimo harus pergi dan memberi tahu Zeng Tietou tentang hal ini dan meminta Zeng Tietou mencari dua atau tiga orang lagi untuk membantu. Pekerjaannya tidak terlalu berat dan gajinya tidak sebanyak sebelumnya. Lima belas sen sehari tidak termasuk makanan.

    15 sen sehari dianggap tinggi. Begitu ini diumumkan, dia tidak tahu berapa banyak orang yang merampoknya.

    Zeng Tietou tersenyum dan menepuk dadanya, meyakinkan Liu Zhimo bahwa menyerahkan masalah ini kepadanya adalah hal yang benar.

    Liu Zhimo meminta mereka datang kerja besok, dan ketika Zeng Tietou setuju, dia pergi dengan pikiran tenang.

    Ketika Zeng Tietou mengajak mereka berdua bekerja, penduduk desa melihatnya dan bertanya kepada mereka apa yang mereka lakukan di sekitar bukit

    Zeng Tietou tersenyum dan berkata bahwa bukit itu telah dibeli oleh Liu Zhimo, dan memintanya untuk memagarinya.

    Adapun tujuan memagari bukit tersebut, dia tidak tahu betul.

    Dia tidak akan bertanya dengan santai jika atasannya tidak memberitahunya, Ini adalah akal sehat yang paling mendasar.

    Ketika orang-orang di desa mengetahui hal ini, mereka tercengang. Puncak bukit ini dibeli oleh Liu Zhimo. Berapa biayanya? Dia membeli puncak bukit yang tidak dapat digunakan untuk apa pun. Apa yang dia lakukan? Saat semua orang desa mengetahui hal ini, semua orang mendidih, dan orang-orang yang tidak punya pekerjaan lain datang ke Liu Zhimo untuk menanyakan apakah dia benar-benar membeli puncak bukit ini, dan bertanya kepadanya mengapa dia membeli puncak bukit ini. Liu Zhimo menjawab pertanyaan mereka dengan lembut, mengatakan bahwa dia melakukannya. Mereka membeli puncak bukit ini, dan mereka akan tahu apa yang akan mereka lakukan nanti.

    Dia tidak ingin membocorkan rencana Li Qingling begitu cepat, jadi dia membiarkan penduduk desa menebak-nebak lebih banyak.

    Penduduk desa tidak mendapatkan jawaban yang mereka inginkan, jadi mereka mengejarnya dan menanyakan berapa dia membayar gunung itu.

Liu Zhimo masih sangat licik, jadi dia tidak memberi tahu mereka secara langsung, tetapi meminta mereka pergi ke kepala desa. Siapa yang berani bertanya padanya tentang hal itu.

    Orang-orang di desa saling memandang, lalu ke Liu Zhimo. Melihat bahwa dia benar-benar tidak ingin memberi tahu mereka, jadi mereka dengan enggan meninggalkan rumah Liu Zhimo, dan hendak bertanya kepada kepala desa.

Setelah melihat semua orang pergi, Liu Zhimo menggelengkan kepalanya tanpa daya dan menutup pintu halaman.
Dia khawatir mereka akan menghadapi lebih banyak hal seperti ini di masa depan, jadi biasakanlah.

    “Saya akan menyerahkan semua diplomasi di rumah kepada Anda,”

kata Li Qingling sambil tersenyum ketika dia melihat Liu Zhimo menanganinya dengan begitu mudah.

    Dia benar-benar tidak suka terlibat dalam hubungan interpersonal ini, itu terlalu merepotkan.

    Dia merasa bahwa dia mengajar anak-anak dengan sangat baik dan juga sangat baik dalam hubungan antar pribadi, jadi sebaiknya dia mengurusnya.

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang