Bab 152. Menangkap Pencuri

184 20 0
                                    

Ketika Li Qingling melihat Li Baozhu mendatanginya, dia tertegun sejenak, dia tidak begitu akrab dengan Li Baozhu, bukan? Bagaimana dia bisa mendatanginya?

“Saudari Xiaoling, apa yang kamu lakukan di rumah?"

Suara Li Baozhu membuat Li Qingling merinding. Dia belum pernah melihat Li Baozhu memperlakukannya begitu antusias. Dia begitu antusias hingga dia merasa sangat aneh.

Sudut matanya bergerak-gerak dan dia melirik Li Baozhu, dia bahkan ragu apakah Li Baozhu telah ditipu oleh seseorang. Bagaimana dia bisa begitu antusias terhadapnya?

“Saudari Baozhu, apakah kamu datang menemuiku untuk sesuatu?"

Dia pergi ke Aula. Dia tidak percaya bahwa Li Baozhu datang hanya untuk mengobrol dengannya.

Li Baozhu berpura-pura mendorong Li Qingling dan berkata dengan lembut,

"Tidak bisakah aku datang kepadamu jika tidak terjadi apa-apa? Kamu adalah adikku, kenapa aku tidak datang untuk menghubungimu dan mengungkapkan perasaanku?"

"..."

Penampilan Li Baozhu membuat Li Qingling merasa dia terlihat seperti wanita dari rumah bordil. Ini benar-benar...

Dia tanpa ekspresi mengambil tangan yang dipegang oleh Li Baozhu dan berkata dengan dingin,

"Saudari Baozhu, jika ada yang ingin kamu katakan, bicarakan saja. Jika kamu tidak ada urusan, jangan ganggu aku. Aku tidak punya waktu untuk memperhatikanmu."

Dia benar-benar tidak tahan dengan penampilan Li Baozhu. Jika dia normal, dia masih bisa terus mengobrol dengannya. Dia benar-benar tidak bisa menerima penampilan akrab yang dia pura-pira tunjukkan.

Bayangkan bagaimana perasaan kita jika pria gemuk seperti babi berbicara kepada kita dengan suara yang kencang? Bagaimanapun, dia sangat mual hingga dia akan muntah.

Li Baozhu tidak tahan diperlakukan begitu buruk oleh Li Qingling, dan wajahnya menjadi dingin.

Tapi memikirkan apa yang dikatakan Li Laifu padanya, dia harus tersenyum lagi,

"Lihat apa yang adikku katakan, kita adalah saudara perempuan, bisakah kita ngobrol sebentar? Tidak bisakah? "

Li Qingling ini benar-benar bodoh. Dia datang untuk mengobrol dengannya dengan suara rendah, tapi dia tidak menunjukkan wajahnya sama sekali. Benar-benar menjijikkan.

Tunggu sampai dia melihat apa yang ada di dalam kotak itu? Dia tidak perlu terlalu merendahkan diri untuk menyenangkannya.

Melihat Li Baozhu datang untuk berbicara dengannya tanpa malu-malu, Li Qingling merasa sedikit terkejut. Bukankah ini berbeda dengan karakter Li Baozhu yang arogan dan mendominasi? Dia ingin tahu mengapa dia melakukan ini?

“Kalau begitu, ayo masuk dan bicara!”

Cahaya dingin muncul di mata Li Qingling, dan dia membawa Li Baozhu ke ruang utama dan memintanya untuk duduk dan berbicara.

Li Baozhu melihat sekeliling ruang utama dan merasa sangat iri. Ketika dia punya uang, dia akan membangun rumah yang begitu indah.

"Biasanya aku sangat sibuk sehingga aku tidak punya waktu untuk datang dan ngobrol dengan adikku. Aku punya waktu luang selama periode ini, jadi aku bisa datang lebih sering. Xiaoling tidak akan membenciku, kan?"

Li Qingling menuangkan secangkir teh untuk, menyesapnya perlahan, lalu berkata:

"Saya biasanya sangat sibuk, jadi saya khawatir saya tidak punya waktu untuk mengobrol dengan Sister Baozhu."

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang