Bab 42. Fitnah

429 49 1
                                    

Li Qingling tidak mengetahui hal-hal ini, Dia dan Liu Zhimo sibuk mencari uang, jadi dia bahkan tidak mendengar gosip di desa.

    Suatu hari, ketika dia dan Liu Zhimo kembali dari kios, mereka melihat banyak orang mengelilingi gerbang rumah Liu, dan terdengar semburan tangisan dan lolongan dari kerumunan.

    Apa yang terjadi?

    Li Qingling dan Liu Zhimo saling berpandangan, merasa cemas, dan berlari pulang.

    Setelah berlari ke pintu, Li Qingling mendengar tangisan Li Qingning dari dalam rumah, jadi dia pasti ketakutan.

    Dia mengerutkan kening, dan menarik seorang bibi yang berdiri di sisi terjauh,

"Bibi, ada apa, apa yang terjadi?"

Mungkinkah Nyonya Liu yang datang untuk membuat masalah lagi? Ketika bibi itu melihat Li Qingling, dia membuka mulutnya.

    Dia langsung saja berteriak,

“Ling Kecil telah kembali.”

    Tiba-tiba, penduduk desa di sekitarnya menoleh untuk melihat Li Qingling, beberapa dengan mata sombong, dan beberapa dengan rasa kasihan di mata mereka.

    Diperhatikan oleh begitu banyak orang dengan ekspresi berbeda-beda, wajah Li Qingling menjadi tenang, dia memandang sekilas ke orang-orang di sekitarnya, dan bertanya lagi, apa yang terjadi?

    Namun, di mana pun ada kegembiraan, bergabunglah saja di sana.

    Ditambah dengan cara mereka memandangnya, diperkirakan masalah ini agak serius.

    “Kamu membunuh ayah anakku, kamu harus membayar nyawa ayah anakku.”

Pada saat yang sama ketika ratapan terdengar, penduduk desa menyingkir, dan seorang wanita dengan rambut acak-acakan dan air mata menangis bergegas mendekat, mengulurkan tangan dan meraih memegang bahu Li Qingling, dia mengguncangnya dengan penuh semangat,

“Bagaimana aku bisa hidup tanpa ayah dari anak itu?”

Bagaimana dia bisa hidup dengan empat orang anak.

    Liu Zhimo melangkah maju, menarik tangan wanita itu dengan paksa, mendorongnya menjauh, dan menyeret Li Qingling ke belakangnya, wajahnya yang biasanya lembut sedingin es saat ini.

    "Bagaimana apanya?"

    Ia ingat wanita itu bermarga Wu dan nama keluarga suaminya Li, biasanya agresif dan tidak bisa menderita sama sekali.

    Kakak ipar Wu mengangkat matanya yang bengkak dan menatap Liu Zhimo dengan kebencian di matanya,

"Salah Li Qingling, bintang sapu ini, hingga ayah anakku dimakan oleh beruang ."

Jika bukan karena Li Qingling mengatakan ada makanan di Songshan, ayah anak itu tidak akan pergi ke Songshan untuk mencari makanan, dia juga tidak akan kembali dalam keadaan mati.

    Semua ini disebabkan oleh Li Qingling.

Liu Zhimo melirik dingin ke arah Kakak Ipar Wu, dan kemudian melihat sekeliling pada penduduk desa, dia bertanya dengan keras,

"Siapa yang tahu secara jelas, keluar dan katakan itu."

Melihat wanita Wu dan tidak ada yang berbicara situasi kakak ipar Wu, dan  mereka tidak dapat menjelaskannya dengan jelas, Liu Zhi Mo berkata,

"Jika Anda tidak memberi tahu saya, saya akan laporkan ke pejabat dan biarkan Tuan Qingtian meninjaunya, kami tidak akan bertanggung jawab terhadap kejahatan membunuh orang."

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang