Liu Zhimo memukul kepalanya dan tersenyum dan berkata,
"Bagaimana mungkin? Saya bahkan tidak bisa cukup berterima kasih. "
Berkat pandangan ke depannya dan menimbun begitu banyak makanan, mereka dapat melewati kekeringan yang menakutkan ini dengan damai. pikiran.
Yang paling dia harapkan saat ini adalah Raja Nanyan tidak akan menyerang tempat terpencil ini, hanya dengan cara inilah mereka bisa melewatinya dengan selamat.
Li Qingling tampak bahagia, mengerucutkan bibir dan tersenyum, asyik membersihkan gua. Untungnya, dia datang ke sini untuk berburu saat itu dan menemukan gua ini, sehingga mereka bisa bersembunyi di sini jika terjadi bencana.
Jika tidak, mereka akan menyeret keluarganya untuk melarikan diri.
Mereka semua adalah anak-anak. Jika mereka benar-benar melarikan diri, itu mungkin sangat berbahaya.
“Di sini Anda dapat menggunakan kayu untuk membuat tempat tidur kayu sebagai tempat tidur."
Li Qingling menunjuk ke tempat yang relatif datar dan tinggi dan berkata:
" Dan kali ini, tidak perlu terlalu memperhatikan, cukup berkumpul sebagai sebuah keluarga."
Hidup bukanlah sebuah kekhawatiran. Apapun yang terkenal atau tidak, kesampingkan saja untuk saat ini. Mereka tinggal di gua ini dan tidak
akan diketahui bahwa mereka tidur berdekatan.Liu Zhimo berpura-pura tenang dan bersenandung, jika wajahnya yang memerah tidak mengungkapkan emosinya, apakah dia benar-benar mengira dia begitu tenang? Meliriknya,
Li Qingling berbalik, menutup mulutnya dan tersenyum.Setelah beberapa saat, dia tidak berani menggodanya lagi, karena aku takut kalau dia pemalu, dia tidak akan tidur bersama. Jika ini masalahnya, akan lebih merepotkan.
Gua itu hanya sebesar ini, tapi tidak ada tempat lain untuk tidur.Mereka berdua membutuhkan waktu tiga perempat jam untuk membersihkan gua. Setelah dibersihkan, mereka pergi menjemput adik-adiknya. Sedangkan Ah Huang, mereka menggunakan cakarnya untuk menggali gua.
Hanya saja medannya agak tinggi, dan saat naik agak sesak.
Melihat Ah Huang seperti ini, Li Qinglin menjadi lebih tenang. Dengan cara ini, akan lebih sulit bagi binatang lain untuk masuk.
Namun demi keselamatan, dia tetap memutuskan untuk menemukan beberapa batu besar dalam dua hari ke depan dan memperkecil lubangnya, yang bisa dianggap sebagai cara untuk menutup kembali lubang tersebut dan mencegah orang lain melihatnya.
Segera setelah anak-anak naik ke gua dan melihat sekeliling, Liu Zhirou mengerutkan kening dan bertanya,
"Kakak, apakah kita ingin tinggal di sini? Tempatnya sangat bobrok, mengapa kita ingin tinggal di sini "
"Ya, kita akan hidup di sini sebentar."
Li Qingling menyentuh wajah kecil Liu Zhirou, dan menjelaskan dengan lembut,
"Kita bisa pulang dan hidup setelah kita mengalahkan orang-orang jahat itu."
Dia tahu Liu Zhirou masih muda, Dia bingung mengapa dia tinggal di sini alih-alih rumah yang indah, dan dia berusaha menjelaskan kepadanya sebanyak mungkin agar dia bisa mengerti mengapa dia ingin tinggal di sini.
Hanya dengan cara ini, dia tidak akan berisik.
Liu Zhirou menganggukkan kepalanya setengah mengerti, "Ya" selama dia bisa bersama saudara laki-lakinya, saudara perempuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
General FictionDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?