Bab 153. Serangan

164 20 0
                                    

Li Laifu menjawab tanpa ragu-ragu,

"Saya membelinya di Paviliun Jinyu. Jepit rambut dan buyao harganya sekitar sepuluh tael perak. "

Dia mengenali gaya jepit rambut dan buyao seperti itu karena dia ingin membeli jepit rambut di Paviliun Jinyu sebelumnya.

Dia datang untuk menyenangkan Mei Niang, tetapi dia tidak mampu membelinya setelah harganya disebutkan, jadi dia sangat ingat dengan perhiasan dari Paviliun Jinyu.

"Keponakan, jika kamu menginginkan jepit rambut ini dan Bu Yao, maka kamu dapat mengambil itu. Silakan! Anggap saja itu sebagai riasan yang diberikan oleh pamanmu."

Begitu dia selesai berbicara, Li Baozhu menolak dengan keras,

"Tidak, ini milikku, dan aku tidak setuju untuk memberikannya padanya. Ini adalah barang kesayanganku, bagaimana Li Qingling bisa melakukannya dengan santai? Tanpa berpikir panjang, Li Qingling, tolong kembalikan barang-barang itu kepadaku secepatnya."

Mengatakan itu, dia berlari untuk mengambilnya.
Pada saat ini, dia benar-benar lupa bahwa benda ini awalnya milik Li Qingling, dan dia hanya ingin mendapatkan jepit rambut dan Bu Yao kembali.

Li Qingling meraih tangan Li Baozhu dan mendorongnya dengan lembut, mendorongnya mundur dua langkah.

“Apakah benda ini milikmu? Kamu mengetahuinya dengan baik.”

Meskipun dia belum pernah melihat jepit rambut atau Bu Yao ini, dia percaya pada apa yang dikatakan Liu Zhimo dan dia tidak akan berbohong padanya.

Wajah Li Baozhu berubah menjadi hijau dan merah, dia mengertakkan gigi, berjalan beberapa langkah dengan cepat, dan mengulurkan tangan untuk meraih wajah Li Qingling.

Dia berharap dia bisa merusak wajah Li Qingling.

Mengenal kelakuan kejam Li Baozhu, Li Qingling tidak mau memberikan wajahnya apapun, dia langsung mengangkat kakinya dan menendang Li Baozhu dengan keras, hingga menjatuhkan Li Baozhu langsung ke tanah.

Wajahnya tertutup embun beku, dan dia memandangnya dengan sangat acuh tak acuh,

"Jangan malu-malu. Jika kamu bergerak lagi, aku akan menghancurkanmu."

Ini adalah wajah asli Li Baozhu. Li Baozhu, yang sesekali datang untuk mengobrol dengannya dan mendekat padanya, mungkin memang memiliki motif tersembunyi.

Li Baozhu mengulurkan tangan untuk menutupi rasa sakit karena ditendang dan menangis pelan. Li Qingling mungkin menghabiskan banyak tenaga untuk menendangnya, itu sangat menyakitkan.

"Li Qingling, bagaimana kamu bisa melakukan ini? Bagaimana kamu bisa menendang kakakkmu Baozhu? "

Ekspresi Nyonya Liu berubah, dan dia bergegas dan mengangkat Li Baozhu. Dia melototkan matanya dan menatap Li Qingling,

"Kamu benar-benar melanggar hukum . .”

Jika Li Qingling tahu bahwa dia juga mengambil jepit rambutnya dan Bu Yao, dia pasti akan memintanya untuk mendapatkannya kembali, dia tidak boleh membiarkan dia mengetahuinya.

Satu-satunya cara adalah mengusir Li Qingling kembali dengan cepat.
Li Laifu juga mengambil kesempatan ini, berdiri di depan Li Baozhu, mengerutkan kening dan berkata,

"Keponakan, bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa Baozhu adalah saudara perempuanmu, bagaimana kamu bisa melakukannya tanpa mengatakan apa-apa, ini keterlaluan."

Li Qingling ini benar-benar sulit untuk dipuaskan. Itu benar-benar berbeda dari kesan keponakannya.

Li Qingling menatap mereka dengan dingin, mengerucutkan bibir, dan tidak berkata apa-apa.

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang