Bab 93. Ketakutan

260 30 0
                                    

Pria berbaju hitam itu berdiri di bawah pintu masuk gua, jika dia melihat ke atas, dia mungkin akan menemukan gua itu.

Jantung Li Qingling berdebar kencang, dan tangan yang memegang busur dan anak panah basah oleh keringat.

Takut ketahuan, dia tidak berani melihat lebih jauh, dia hanya bisa menurunkan kelopak matanya dan menatap busur dan anak panah.

Dia mengambil nafas pelan dan perlahan menenangkan jantungnya yang berdetak kencang. Jika dia takut dia tidak akan bisa membunuh pria berbaju hitam lainnya, dia harus menembakkan busur dan anak panah dengan tangannya dan membunuh pria berbaju hitam itu.

Sehingga digantung oleh keadaan seperti ini akan membuatnya takut hingga seperti terkena serangan jantung.

Pria berbaju hitam selesai mencari tempat di depan dan tidak melihat siapa pun, jadi dia berbalik dan melihat ke belakang. Li Qingling mau tidak mau melirik ke atas dan melihat gerakan pria berbaju hitam, dan jantungnya berdetak kencang lagi.

Sial, apakah kita benar-benar akan ketahuan?

Pada saat ini, yang seharusnya menjadi pemimpin pria berbaju hitam, berteriak,

"Seseorang datang, mundur dulu ..."

Dalam sekejap, beberapa pria berbaju hitam menghilang.
Li Qingling yang menahan napas berani bernapas lega saat melihat pria berbaju hitam itu pergi.

Dia menoleh untuk melihat lelaki tua itu dengan mulut terkatup, tersenyum dan menggoda dengan suara rendah,

"Pak tua, mengapa kamu terlihat lebih takut daripada aku?"

Meski ekspresinya tidak banyak berubah, tubuhnya tegang.
Orang tua itu melirik ke arah Li Qingling, mendengus dan berkata,

"Saya khawatir itu normal. Orang tua ini ingin hidup beberapa tahun lagi, jadi saya tidak ingin mati secepat ini. "

Dia melirik ke arah Li Qingling. tangan putih memegang busur dan anak panah,

"Semuanya Ayo kembali kalian bisa sedikit bersantai."

Gadis kecil ini baru berusia sekitar sepuluh tahun, sungguh tidak mudah baginya untuk menjadi begitu tenang!

Pantas saja dia bisa mendidik adik-adiknya dengan baik, tidak heran dia bisa selamat dari bencana ini dan hidup dengan baik.

Dia juga tahu dalam dua hari terakhir bahwa dalam keluarga ini, Liu Zhimo dan Li Qingling yang bertanggung jawab. Kedua anak itu bekerja sama dengan baik dan mendukung keluarga kecil itu.

Jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri dan orang lain memberitahunya bahwa dua anak mengelola rumah dengan sangat baik, dia tidak akan mempercayainya!

Li Qingling memelototi lelaki tua itu, meletakkan busur dan anak panahnya, menjabat tangannya yang kaku, dan menyeka keringat dingin dari telapak tangannya,

“Tidakkah kamu mendengar lelaki itu berkata, apakah ada yang datang?”

Dia mengalihkan pandangannya ke luar. lagi,

"Bahayanya belum hilang!"

Begitu dia mengucapkan kata-kata ini, sekelompok tentara Raja Nanyan muncul di luar. Mereka memegang mangsa di tangan mereka, dan sepertinya mereka ada di sini untuk berburu.

"Sial, sungguh frustasi tinggal di tempat di mana burung tidak buang air besar, dan jika kamu ingin makan enak, kamu harus melakukannya sendiri."

“Di masa bencana ini, kalau bisa makan daging, pasti tertawa. Nanti, apalagi daging, mungkin kamu bahkan tidak bisa minum bubur.”

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang