Bab 62. Tujuan

348 41 0
                                    

Liu Zhimo mengkhawatirkan tubuh Li Qingling, jadi dia memintanya untuk istirahat. Jika ada yang salah, mari kita bicarakan setelah bangun tidur.

    Li Qingling juga merasa lelah, jadi dia tidak menolak lagi, dia mengangguk, mengikuti keinginan Liu Zhimo, dan perlahan berdiri, bersiap untuk kembali ke kamar Liu Zhimo untuk tidur.

    Pada saat ini, ada ketukan di pintu, disertai dengan suara Li Tua yang memanggil Li Qingfeng.

    Setelah jeda, Li Qingling menoleh untuk melihat Li Qingfeng, mengangguk padanya, dan memintanya untuk membuka pintu.

    Dia duduk lagi, menduga Li Tua mungkin sedang mencarinya, jadi dia tidak bisa mengabaikannya begitu saja dan kembali ke kamar untuk beristirahat.

    Dia masih harus melakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk menyelamatkan muka.

    Tidak ada yang bisa menemukan sesuatu yang salah.

    Li Qingfeng mengertakkan gigi, berlari untuk membuka pintu dengan enggan, melihat kepala Li Tua, dan memanggil kakek dengan suara rendah.

    Li Tua meliriknya, bersenandung, dan bertanya apakah Li Qingling sudah kembali.

    “Yah, dia baru saja kembali.”

    Begitu dia mengatakan ini, Li Tua melangkah ke pintu dan masuk ke dalam rumah.

    Li Qingfeng mengerutkan bibirnya, menutup pintu dengan tangannya, dan berlari ke dalam rumah. Dia ingin melihat apa yang dilakukan Lao Li. Lao Li berjalan ke pintu aula dan melihat Li Qingling dengan kain putih di kepalanya. Dia terdiam, terus berjalan tanpa jejak, hingga memasuki ruang utama.

    Li Qingling dengan tenang memanggil kakek.

    Tanpa salam, Li Tou Tua duduk tepat di seberang Li Qingling. Matanya menoleh ke sekeliling kepalanya beberapa kali lagi, lalu dia bertanya kepada Li Qingling dengan tenang apa yang dikatakan dokter,

"Dokter mengatakan kehilangan terlalu banyak darah, jadi perlu lebih banyak pengisian dan istirahat."

Li Qingling selesai berbicara hanya dalam beberapa kata. Dia memandang Li Tua dan bertanya,

"Saya ingin tahu untuk urusan apa Kakek datang ke sini?"

Dia pernah pergi ke Aula Sanbao meminta makanan tapi tanpa hasil. Dia terluka di bawah atap rumah , dan dia bahkan tidak datang. Sekarang dia datang padanya karena suatu alasan. Ada apakah?

    Mungkin merasakan ketidakpedulian Li Qingling, Li Tua berdehem dan berkata,

"Pada malam kecelakaanmu, aku tertidur lelap sehingga aku tidak mendengar Xiaofeng memanggil di pintu."

Lagi pula, Li Qingling adalah cucunya. Jika dia mengetahui sesuatu salah padanya, tidak mungkin dia tidak datang membantu.

    Ketika dia keluar dua hari terakhir ini, orang-orang di desa menudingnya dan mengatakan bahwa dia kejam, bahkan dia tidak hadir ketika kejadian serius menimpa cucunya.

    Tulang punggungnya terasa ditusuk.

Begitu dia tahu bahwa Li Qingling telah kembali, dia buru-buru datang menemuinya untuk melihat apakah dia bisa menyelamatkan mukanya.

    Li Qingling tersenyum tipis dan tidak menjawab pertanyaan itu. Dia hanya bertanya lagi, apa yang ingin dia lihat ? Untuk Li Qingling? Dengan ekspresi asin di wajahnya, Li Tou Tua merasa sedikit tidak nyaman. Sebagai seorang tetua, dia telah menjelaskan dengan sangat rendah hati, jadi apa lagi yang bisa dia gunakan? Dia berkata dengan ekspresi agak tidak senang di wajahnya,

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang