Bab 23. Kecelakaan

536 55 2
                                    

Setelah mendengar ini, wajah Li Qingling menjadi pucat, dan dia terhuyung, tetapi Liu Zhimo menghentikannya tepat waktu untuk mencegahnya jatuh ke tanah.

    Begitu dia berdiri kokoh, dia berlari pulang. Ketika dia sampai di pintu, dia mendengar adik laki-lakinya Qingfeng Li menangis.

    “Xiao Ling sudah kembali, masuk dan temui ibumu untuk terakhir kalinya."

    Li Qingling berjalan ke kamar selangkah demi selangkah dengan kaki lembut. Rasanya seperti satu abad telah berlalu sebelum dia mencapai kamar.

    Begitu dia memasuki kamar, bau darah yang menyesakkan menyerbu. Dia memusatkan pandangannya dan melihat Nyonya Zhao sedang berbaring di tempat tidur sepucat selembar kertas, dan di sebelahnya ada bayi kusut dengan kulit merah.

    Tiba-tiba, air matanya keluar,

"Ibu,"

dia menghempaskan dirinya ke samping tempat tidur, memegang tangan dingin Zhao Shi, dan menangis sambil terisak.

    “Huiniang, Xiaoling sudah kembali, Xiaoling sudah kembali,”

Bibi Huang menyeka air mata dari sudut matanya, dan mengguncang Nyonya Zhao.

    Keluarga ini sudah berada dalam situasi yang sulit. Jika Zhao Huiniang pergi, hanya akan ada beberapa anak yang tersisa di keluarga. Bagaimana kita bisa hidup seperti ini?

Nyonya Zhao membuka matanya sedikit dan menatap Li Qingling yang penuh dengan rasa ingin tahu dan air mata. Dia tersenyum lemah padanya,

"Kembalilah aku tidak bisa melakukannya lagi, keluarga ini bergantung padamu."

Anaknya masih sangat kecil, dia sangat khawatir, tetapi tidak mungkin, dia tidak bisa menahannya. lagi, jika bukan karena ingin melihat putrinya lagi, dia pasti sudah naik.

    “Ibu, kamu akan baik-baik saja.”

Li Qingling menangis dan menjabat tangan Zhao Shi, berdiri, dan hendak menuangkan air untuknya.

    Dia memiliki air spiritual, yang seharusnya bisa menyelamatkan ibunya.

    Nyonya Zhao memegang tangannya dan menolak untuk melepaskannya,

“Dengarkan apa yang ibumu katakan, ibu tidak dapat menahannya lagi.”

Dia menarik napas berat, menoleh sedikit, menatap putri prematurnya, matanya mau tidak mau mengalir ke bawah,

"Ini adikmu, apakah dia bisa tumbuh atau tidak tergantung pada nasibnya. Dia akan hidup dan mati, dan aku tidak tahu apakah putri kecilku memiliki nasib seperti ini untuk tumbuh dewasa. "

    Li Qingling dapat melihat Nyonya Zhao menahan nafas terakhirnya, dia tidak pergi lagi, dan berlutut lagi di tanah, mendengarkan kata-kata terakhirnya.

    “Aku akan membesarkannya, jangan khawatir.”

Ini dilahirkan oleh ibu dengan putus asa, dan dia ingin membesarkan adik perempuannya apapun yang terjadi.

    Nyonya Zhao tersenyum puas, dan memandang Li Qingfeng, yang menangis dengan mata merah,

"Xiaofeng, dengarkan kata-kata kakakmu baik-baik mulai sekarang, mengerti?"

"Ya, woohoo "

Jika memungkinkan, dia tidak mau meninggalkan anak-anaknya, dia juga ingin melihat mereka tumbuh besar, menikah dan punya anak, tapi sayangnya,

    “Janji, ibu”

    “Aku akan mendengarkan kakakku.”

Li Qingfeng mengangguk. Dia menutup matanya sedikit, dan Zhao Shi menarik napas lagi, dia tidak dapat menahannya lebih lama lagi, tetapi sebelum dia dapat menyelesaikan kata-katanya,

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang