Sebelum kedua adik perempuan Li Qingling bangun, dia berlari untuk memeriksa perkembangan rumah dan tata letak rumahnya.
Melihat rumah setengah jadi, dia harus menghela nafas. Kebijaksanaan dan kemampuan langsung orang dahulu tidak boleh diremehkan.
Zeng Tietou melihat ekspresi Li Qingling dan melihat ekspresi kepuasan di wajahnya. Hatinya rileks.
Mereka membangun rumah, dan rumah yang mereka bangun adalah hal terpenting untuk memuaskan pemiliknya.
“Bos, setelah kamu melihatnya, apakah ada yang perlu diubah?"
Zeng Tietou bertanya pada Li Qingling dengan suara rendah.
Li Qingling menggelengkan kepalanya dan berkata,
“Tidak, terima kasih atas kerja kerasmu.”
Dilihat dari kemajuan ini, dibutuhkan waktu kurang dari sebulan untuk membangunnya. Kecepatan ini sangat cepat.
Berpikir bahwa dia akan bisa tinggal di rumah baru dalam waktu sekitar satu bulan, senyuman di wajah Li Qingling semakin dalam.
Mendengar perkataan Li Qingling, Zeng Tietou berkata dengan malu-malu bahwa itu bukanlah kerja keras.
Mereka sudah puas bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji setinggi itu di dekat rumah. Bagaimana mereka bisa mempersulitnya?Li Qingling tersenyum dan mengucapkan beberapa patah kata lagi kepada Zeng Tietou sebelum pergi.
Zeng Tietou memandangi punggung Li Qingling yang mundur dan mengaguminya dari lubuk hatinya. Di usia yang begitu muda, dia tidak hanya menghidupi keluarga, tetapi juga membangun rumah sebesar itu dengan uang sebanyak itu. Dia sungguh luar biasa.
Orang lain mungkin mengira Liu Zhimo yang membayar rumah itu, tetapi dia tahu bukan itu, itu adalah Li Qingling, dan orang yang bertanggung jawab atas rumah itu adalah Li Qingling, seorang gadis kecil.
Ketika dia mengetahuinya, dia juga terkejut, setelah beberapa kali berhubungan, dia tahu bahwa dia memang memiliki kemampuan ini.
Jadi dia mengaguminya dari lubuk hatinya.
“Saya tidak tahu kapan saya bisa membangun rumah sebesar itu.”
Seseorang menghela nafas,
“Dulu saya bersimpati dengan Xiaoling, tapi sekarang saya hanya iri padanya.”
Siapa sangka Li Qingling, yang tidak memiliki orang tua , akan mampu kemampuan
Bukan saja dia tidak sesibuk yang orang lain kira, tapi dia menjalani kehidupan yang sangat baik dan punya cukup uang untuk membangun rumah sebesar itu. Itu benar-benar tidak mudah.
"Ya, saya bertanya-tanya dari mana Xiaoling mendapatkan begitu banyak uang."
"Apakah sungguh menguntungkan menjual makanan ringan yang disebut pancake telur itu?"
Itu tidak mengesankan. Dia mendengar bahwa dia bahkan mengirim adik laki-lakinya dan anak dari keluarga Liu ke sekolah. Pria besar lainnya bergabung dalam diskusi. Sekolah itu akan menghabiskan banyak uang, dan untuk anak-anaknya bahkan tidak bisa memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Ficção GeralDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?