Li Qingling menatap sejenak, meringis pada Li Qingfu dan Li Baozhu, lalu dia berkata dengan tenang,
"Menarik sekali kalian membuat masalah seperti ini setiap hari? Hah?"
Dalam beberapa hari terakhir, dia datang ke rumahnya setiap hari saat fajar. Keributan di pintu telah menyebabkan dia menderita kurang tidur yang parah dalam beberapa hari terakhir, dan dia merasa kesal saat melihatnya.
Liu Zhimo melihat mereka dan ingin mengusir mereka, tapi dia menghentikan mereka.
Semua orang bersimpati dengan yang lemah.Li Qingfu dan Li Baozhu adalah satu-satunya yang tersisa di keluarga Li yang lama. Jika mereka mengambil tindakan lagi, mereka pasti akan memberi kesan kepada orang-orang bahwa mereka kejam dan membuat orang mengatakan hal-hal yang tidak menyenangkan di belakang mereka.
Selain itu, dia masih harus terus mengikuti ujian, dan hal ini tidak boleh meninggalkannya ternoda.
Setelah kejadian ini, Li Qingfu tahu bahwa Li Qingling tidak mudah diajak main-main. Dia tidak berani menghadapi Li Qingling secara langsung. Dia bersembunyi di belakang Li Baozhu dan menjawab Li Qingling,"Jika kamu tidak melepaskan kakek nenekku, aku. ..kami akan datang untuk membuat masalah untukmu setiap hari."
Ia tidak pernah menyangka ketika ia dan adiknya kembali dari perjalanan ke rumah kakeknya, perubahan besar akan terjadi di rumah, Ayahnya kabur entah kemana, kakek dan neneknya dipenjara, dan tidak ada orang dewasa di keluarganya. Dia merasa seperti langit akan runtuh.
Dia bertanya kepada orang lain tentang penyebab masalah ini, dan dia merasa itu semua salah Li Qingling Jika bukan karena Li Qingling, keluarganya tidak akan seperti ini.
Itu hanya meracuni seluruh kolam ikan, apakah Li Qingling perlu melaporkannya ke petugas?
Dia melakukan ini karena dia terlalu kejam.
Li Qingling mengulurkan tangannya dan mengetuk kusen pintu pintu halaman, dan mendengus dingin,"Li Qingfu, jika kamu memiliki kemampuan untuk berdiri dan memberitahuku, apa artinya seorang pria bersembunyi di balik seorang gadis kecil ?"
Dia berencana memanfaatkannya. Kesempatan ini memecahkan masalah Li Qingfu dan Li Baozhu.
Mereka membuat masalah di sini, di depan pintu setiap hari, yang sangat mengganggu ruang belajar Liu Zhimo.
Dia sedang menjalani pemeriksaan ulang dengan gugup, dan dia tidak bisa membiarkan faktor eksternal ini mempengaruhinya.
Li Qingfu, yang dipanggil namanya, merasakan jantungnya berdebar kencang, mengangkat kepalanya dan berkata,"Kamu keluar segera setelah kamu memintaku. Bukankah sangat memalukan jika kamu keluar?"
Bagaimana dia bisa , seorang pria yang agung, dengarkan wanita kejam Li Qingling itu dengan santai?
“Menurutku kamu pengecut, jadi kamu hanya bisa bersembunyi di balik seorang wanita.”
“Kentut, kamu pengecut!”
Li Qingfu sangat marah ketika mendengar ini. Dia segera berjalan keluar dari belakang Li Baozhu, menatap Li Qingling dan berteriak,
“Aku hanya tidak ingin melihatmu. Saat aku melihat Kamu orang yang sangat kejam, aku sangat muak hingga aku ingin muntah.”
Ya, benar, dia bukan pengecut!
Li Qingling menarik sudut mulutnya dan tertawa, dengan senyum sinis di wajahnya,“Kalau begitu, mari kita selesaikan masalahnya!”
Mereka telah membuat masalah selama beberapa hari, dan sudah waktunya untuk menyelesaikan masalah.
Kalau tidak, mereka benar-benar mengira dia takut pada mereka.
Li Qingfu mengatupkan tangannya dan menatap Li Qingling dengan mata terbelalak,
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
قصص عامةDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?