Xiang Yunfei kembali dari mengumpulkan kayu bakar dan bertanya pada Li Qingning dengan penuh minat apa lagi yang perlu dia lakukan.
Li Qingning menusuk ketiga ikan itu dan melirik ke arah Xiang Yunfei sejenak. Melihat ekspresi malunya, dia tertawa terbahak-bahak dan berkata,
"Saudara Yunfei, mengapa pakaianmu begitu kotor?"
Xiang Yunfei menarik jubahnya yang berlumpur dengan tidak nyaman, dia mengerucutkan bibirnya, dan berkata dengan malu-malu:
"Aku baru saja tidak sengaja jatuh, jadi ..."
Ketika dia kembali dengan membawa kayu bakar, dia tidak melihatnya dengan jelas, dan jalannya terganggu oleh batu-batu di tanah dan jatuh ke tanah.
Saat dia mengatakan ini, dia benar-benar tersipu.
Setelah mendengar ini, Li Qingning menyingkirkan ikan itu dan bertanya dengan gugup,"Apakah kamu terluka? Apakah sakit?"
Setelah mengatakan itu, dia mengulurkan tangan untuk mengangkat jubah Xiang Yunfei,
"Tunjukkan padaku..."
Li Qingning masih muda, jadi dia mengambil tindakan tanpa berpikir terlalu banyak, tetapi Xiang Yunfei tidak bisa melakukannya, dia telah dididik untuk tidak membiarkan seorang gadis melihat tubuhnya dengan santai, meskipun gadis itu baru berusia beberapa tahun.
Dia melompat selangkah, melambaikan tangannya dengan keras, dan berkata dengan tergesa-gesa, dia baik-baik saja, tidak terluka...
Melihat ekspresi defensif di wajahnya, Li Qingning berkata dengan tatapan aneh:
"Apa yang kamu takutkan? Aku tidak akan memakanmu. "
Mengapa pria sebesar itu begitu keras kepala?
"..."
Apakah dia tidak disukai lagi?
Xiang Yunfei merasa seperti orang bisu yang memakan Coptis chinensis dan menderita yang tak terlukiskan. Jika dia memberi tahu anak kecil ini peraturannya, apakah dia bisa mengerti?
Dia terbatuk ringan dan berkata,"Ning Ning, tahukah kamu bahwa seorang perempuan tidak bisa hanya melihat tubuh laki-laki?"
Zi Qian bahkan tidak mengajari Ning Ning. Untungnya, dia bertemu dengannya kali ini. Bagaimana jika dia menderita kerugian jika bertemu orang lain?
Li Qingning mengedipkan matanya dan memikirkan apa yang telah diajarkan oleh kakak laki-laki dan perempuan tertuanya, dan langsung bergidik,
“Aku tahu, aku melupakannya sejenak.”
Dia memandang Xiang Yunfei seolah meminta bantuan,
“Saudara Yunfei, Kamu...jangan beritahu kakakmu tentang hal ini. Jika dia mengetahuinya, dia pasti akan menghukumku."
Jika dia dihukum untuk menulis karakter besar, dia akan pingsan.
Melihat penampilannya yang menyedihkan, Xiang Yunfei tidak tahan,
"Aku akan merahasiakannya untukmu kali ini. Jika ada waktu lain, aku tidak akan membantumu. "
Setelah jeda, dia tidak bisa menahan untuk berkata satu kalimat lagi,
"Reputasi keluarga seorang gadis sangatlah penting. Jika kamu melihat tubuh seorang laki-laki, kamu harus menikah dengannya, mengerti?"
Li Qingning mengangguk dengan sikap terpelajar,
“Untungnya aku tidak melihat milikmu, kalau tidak aku akan menikahimu.”
Setelah mengatakan ini, tubuh kecilnya gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
General FictionDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?