Bab 158. Kebencian

211 24 1
                                    

Li Laifu merasa sedikit kesal, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa dengan Li Tou Tua. Bagaimanapun, itu adalah 150 tael perak. Jika Li Tou Tua benar-benar tidak peduli padanya dan harus membiarkan dia mengeluarkan 150 tael itu , dia hanya bisa pergi ke Huang Meiniang.

Dia berbalik dan berjalan keluar halaman dengan penuh kebencian, dan langsung pergi ke keluarga Huang di desa berikutnya untuk mencari Huang Meiniang.

Ketika Huang Meiniang melihat Li Laifu mendatanginya, wajahnya terlihat buruk,

"Mengapa kamu ingin datang kepadaku? Bukankah kamu menyuruhku untuk tenang sebentar? "

Li Laifu mengambil barang-barang itu dari tangannya dan bertanya padanya apakah dia merasa sangat tidak bahagia.

Jika dia tidak ingin memenangkan hatinya, dia pasti sudah berbalik melawannya sejak lama.
Li Laifu memandang Huang Meiniang yang menawan dan tersenyum datar,

"Meiniang, lihat apa yang kamu katakan, bukankah aku merindukanmu?"

Saat dia berbicara, dia mengulurkan tangan untuk memeluk pinggang Huang Meiniang.

Dengan sekejap, Huang Meiniang mengulurkan tangan dan melepaskan tangan Li Laifu, menatapnya dengan marah dan berkata,

"Jangan sentuh saya. Jika orang lain melihatnya, reputasi saya akan hilang."

Reputasi macam apa yang dimilikinya
untuknya? Dia sudah lama tidak memiliki reputasi, pikir Li Laifu dalam hatinya, tetapi tidak menunjukkannya di wajahnya.

Dia masih memiliki senyum tersanjung dan memeluk pinggangnya dengan kuat,

"Meiniang, apakah kamu masih memikirkanku?" Apakah kamu masih mempedulikanku? Apakah kamu marah? Tidak ada yang bisa saya lakukan. Jika saya bisa, saya tidak akan meminta Anda untuk mendapatkan barang-barang itu kembali. "

Setelah jeda, dia mengertakkan gigi dan berkata,

"Kamu tidak tahu bahwa keponakanku memiliki temperamen yang buruk? Ini sangat sulit, apa yang akan terjadi padaku jika aku tidak mengembalikannya padanya?”

Dia menggambarkan Zhang Huan sebagai orang yang menyedihkan dan berharap Huang Meiniang akan merasa kasihan padanya.

Tanpa diduga, alis Huang Meiniang bahkan tidak bergerak. Dia mengangkat kepalanya dan menatap Li Laifu, lalu mengulurkan tangan dan menepuk dadanya,

"Mengapa kamu begitu cemas denganku? Bukankah aku bercanda?"

Senyuman muncul di wajahnya. Wajahnya menjadi semakin cantik,

"Bukankah keponakanmu sangat kaya? Mengapa dia peduli dengan hal sekecil itu?"

Ketika barang-barang itu sampai ke tangannya dan dia diminta mengembalikannya, hatinya mulai berdarah.

Li Laifu mengangkat bahu tak berdaya,

"Itu adalah hadiah pertunangan yang diberikan kepadanya oleh tunangannya. Mungkin dia menghargai hadiah pertunangan itu dan harus mendapatkannya kembali. "

Dia dengan hati-hati melihat ekspresi Huang Meiniang, dan melihat bahwa dia masih tersenyum. Dia merasa lega dan mengujinya sambil tersenyum,

"Mei Niang, apakah kamu benar-benar ingin menikah denganku?"

Jika dia benar-benar ingin menikah dengannya, dia pasti akan berada di sisinya.

Meskipun dia telah memintanya untuk mengembalikan barang-barangnya sebelumnya, dia memang cukup marah, dan dia merasa sedikit tidak yakin tentangnya lagi.

Apakah dia benar-benar ingin menikah dengannya seperti yang dia katakan?
Huang Meiniang mampu menipu Li Laifu sedemikian rupa sehingga dia tidak bodoh, dia tersenyum pada Li Laifu, mengulurkan jarinya dan menyentuh dadanya, berkata,

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang