Li Qingling melirik Liu Zhimo, mengangkat sudut mulutnya, dan menyatakan apa yang dikatakan Tong Wanrong kepadanya dengan nada dingin,
"Nona Tong berkata bahwa saya, seorang gadis desa, tidak hanya tidak akan membantu karier Anda, tetapi juga akan menghalangimu. Demi kebaikanmu sendiri, mmintaku meninggalkanmu dengan sukarela."
Dia sepertinya tidak memperhatikan wajah jelek Liu Zhimo, dan melanjutkan:
"Apakah menurutmu aku harus mendengarkannya?"
“Kamu berani?"
Liu Zhimo berteriak dengan wajah gelap. Dia mengulurkan tangan dan menariknya ke dalam pelukannya, memeluknya erat-erat,
"Li Qingling, jika kamu berani berpikir untuk meninggalkanku, jagalah pantatmu."
Dia berkata, dan menampar pantatnya dengan keras.
“...Liu Zhimo!"
Li Qingling memanggil namanya dengan marah dan malu. Dia belum pernah dipukul sebelumnya. Dia dipukul seperti ini olehnya, dan wajahnya memerah.
Dia tidak tahu apakah dia marah atau malu karena dipukuli.
Dia belum menyelesaikan masalah dengannya, tapi dia masih berani memukulnya. Itu... sungguh...
Li Qingling sangat marah hingga kepalanya menjadi kosong...
"Kalau begitu, apakah kamu masih berani mengatakan meninggalkanku? Hah?"
Setiap kali dia memikirkan dia meninggalkannya, hatinya terasa seperti ditusuk pisau, dan dia sangat sakit hingga dia tidak bisa bernapas.
"Jangan pernah berpikir tentang hal itu dalam kehidupan ini. Jangan pernh Tinggalkan aku sendiri, kamu dengar aku?”
Tidak mungkin dia membiarkannya pergi.
Mendengarkan kata-katanya yang mendominasi, Li Qingling mengangkat sudut mulutnya dan berkata dengan suara yang kejam, jika dia tidak mencintainya, apakah dia masih ingin tetap di sisinya?
Mendengar perkataannya, Liu Zhimo terdiam, dia tidak pernah memikirkan masalah ini, bukankah dia mencintainya?
Memikirkan hal ini, dia memegang tangannya dan tanpa sadar menggunakannya sedikit lebih keras.
Dia punya perasaan bahwa dia benar-benar akan kehilangan dia."Sakit..."
Li Qingling menghirup udara dan menjerit kesakitan Apakah pria kecil ini ingin mematahkan pinggangnya?
Dia tidak mendengar kata-katanya, masih tenggelam dalam dunia dimana dia akan ditinggalkan.
“Zhimo, tolong rilekskan tanganmu,”
Li Qingling mengulurkan tangan dan menepuk lengan Liu Zhimo, memintanya untuk lebih lembut dan tidak memeluknya terlalu keras.
Dia sadar kembali, dan setelah mendengar ini, dia menggelengkan kepalanya dan berkata tidak, dan memegang tangannya lebih erat.
TIDAK?
Dia hampir tertawa karena marah. Dia bertepuk tangan keras lagi dan berkata dengan keras,"Apakah kamu ingin mencekikku sampai mati agar kamu bisa menikahi gadis itu? Hah?"
Jika dia tidak melepaskannya, dia akan bersikap kasar.
Mendengar ini, dia menyadari bahwa dia memeluknya terlalu keras dan itu menyakitinya.Dia sedikit santai dengan sedikit keraguan, tapi masih meletakkan tangannya di pinggangnya dan menolak untuk melepaskannya.
Dia menarik napas dalam-dalam, menelan, lalu menundukkan kepalanya, mengangkat dagunya dengan satu tangan, dan keduanya saling memandang.
Li Qingling mengira dia akan mengatakan sesuatu padanya, jadi dia tidak mengatakan apa-apa dan menunggu kata-katanya dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Fiksi UmumDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?