Bab 50.

398 40 2
                                    

Li Qingling sedang mengantri dan mengobrol dengan Bibi Huang. Kali ini Nyonya Liu dan Li Baozhu tiba. Tidak ada orang lain yang mendapat tempat duduk. Hanya ada ruang terbuka di sebelah Li Qingling, jadi mereka langsung berjalan ke sini.

    Ketika Li Baozhu melihat Li Qingling, dia memutar matanya, mendengus, dan melewatinya.

    Li Qingling mengabaikannya, berpura-pura dia bukan manusia, dan hanya menyapa Liu.

    Nyonya Liu melirik Li Qingling, dan berjalan mendekat tanpa menganggukkan kepalanya, Li Qingling tidak peduli, dia tetap sopan, tidak peduli bagaimana reaksi Nyonya Liu.

    Ketika Bibi Huang melihatnya, dia menatap Li Qingling dengan simpati dan menepuk bahu Li Qingling untuk memberitahunya agar tidak memperhatikan.

    Dia juga meremehkan Liu dari lubuk hatinya. Sebagai seorang nenek, sungguh membuka mata baginya untuk memperlakukan cucunya seperti ini.

    “Tidak apa-apa, aku sudah terbiasa.”

Li Qingling tersenyum pahit pada Bibi Huang, tapi dia mencibir di dalam hatinya. Semakin buruk Liu memperlakukannya, semakin banyak penduduk desa yang bersimpati padanya.

    Bahkan jika dia melakukan hal buruk pada Nyonya Liu di masa depan, penduduk desa tidak akan terlalu menyalahkannya.

    Dia juga harus berterima kasih kepada Tuan Liu karena telah memperlakukan istrinya dengan sangat buruk.

    Bibi Huang menepuk bahu Li Qingling dengan lembut dan menghiburnya dengan suara rendah,

"Nenekmu akan menyesalinya di masa depan. Tunggu dan lihat saja, dia pasti akan menyesalinya."

Dari sudut pandangnya, Li Qingling pasti memiliki banyak potensi.

    Jika tidak ada yang lain, katakan saja Li Qingling bisa mendirikan kios, yang lebih baik dari banyak orang.

    Li Qingling tersenyum enggan, mengerucutkan bibirnya, dan berhenti berbicara.

    Li Baozhu melirik Li Qingling, mengerutkan bibirnya, mengambil sapu dan menyapunya dengan kuat, dan semua debu berjatuhan di tubuh Li Qingling.

    Sambil mengerutkan kening dan menatap Li Baozhu, Li Qingling tahu begitu dia melihatnya bahwa dia melakukannya dengan sengaja.

    Dia mengertakkan gigi dan bergerak ke samping tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Li Baozhu ingin membuatnya marah, tetapi dia tidak mendapatkan apa yang diinginkannya.

    Melihat Li Qingling tidak tertipu, Li Baozhu mendengus dalam hatinya lagi dan melambaikan sapu di tangannya lebih keras lagi, menyebabkan debu beterbangan satu demi satu.

    "Ahem!"

Debu mencekik Bibi Huang dan dia terbatuk. Dia mengerutkan kening dan menatap Li Baozhu,

"Baozhu, apa yang kamu lakukan?"

Dia juga sangat lelah. Ada begitu banyak orang di sini. Apakah dia sengaja menyapu lantai begitu kuat hingga mencekik mereka sampai mati?

    Ketika Li Baozhu melihat begitu banyak orang menatapnya, dia merasa ketakutan. Dia segera berhenti menyapu lantai dan berbisik,

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang