Saat sarapan malam, beberapa anak mengalami perut buncit.
Semua orang berjalan mengitari halaman dengan perut kecilnya yang keroncongan untuk makan.
Belum lagi anak-anak, anggap saja lelaki tua itu sudah kenyang, ia berdiri di samping dengan pinggang disangga, mengulurkan tangan untuk menyentuh perut buncitnya, dan menghela nafas lega.
Meski hanya bacon dan sayuran sederhana, keterampilan memasak Li Qingling sangat bagus sehingga dia ingin menelan semuanya dengan lidahnya.
Dia merasa makanan sebelumnya semuanya sia-sia, dan itu benar-benar lebih enak daripada yang dibuat di dapur kekaisaran.
Hanya karena keahlian Li Qingling, dia akan tinggal di sini.
“Orang tua, apa yang kamu lakukan di sini? Cepat pergi, kalau tidak kamu tidak akan bisa tidur di malam hari.”
Setelah Li Qingling mencuci piring, dia keluar dari dapur dan melihat lelaki tua itu berdiri di samping, terlihat sangat nyaman, dia tidak bisa menahan untuk tidak mengeluarkan suara.
Orang tua itu melirik Li Qingling dan berkata dengan acuh tak acuh,
"Tidak apa-apa. Aku akan minum obat pencernaan nanti. "
Ketika dia berpikir bahwa dia akan bisa makan makanan lezat seperti itu di masa depan, jantungnya hampir melonjak.
"Tidak, itu obat adalah racun. Cepat pergi jalan-jalan dengan anak-anak. "
Ketika Li Qingling mendengar apa yang dia katakan, dia menggelengkan kepalanya dengan kuat dan menolak, dan mendesaknya untuk berjalan-jalan dengan anak-anak.
" Jika kamu tidak menurutiku, lakukan saja lain kali. Aku tidak akan memberimu makanan enak apa pun agar kamu hanya bisa melihat kami memakannya.”
Melihat keengganan lelaki tua itu, dia hanya bisa mengancamnya.
Ini hanyalah siksaan terbesar bagi orang tua itu.
Demi menyantap makanan yang enak, lelaki tua itu hanya bisa menahan perutnya dan enggan berjalan bersama anak-anak untuk makan.
Ketika anak-anak melihat lelaki tua itu ditundukkan oleh Li Qingling, mereka semua tertawa.
“Kalian monyet kecil tidak akan pernah menertawakan kakek.”
Lelaki tua itu juga terpengaruh oleh senyuman anak-anak itu, menggelengkan kepalanya dan mengumpat sambil tersenyum.
Li Qingning dan Liu Zhirou, dua jaket kecil berlapis kapas yang penuh perhatian, berlari ke sisi lelaki tua itu, masing-masing memegang salah satu tangan lelaki tua itu dan berkata dengan suara manis bahwa mereka ingin berjalan-jalan dengan lelaki tua itu.
Senyuman di wajah lelaki tua itu menjadi semakin cerah,
“Jaket kecil berlapis kapas yang penuh perhatian tidak bisa dibandingkan dengan anak-anak nakal itu.”
Dengan anak-anak ini, ada lebih banyak senyuman di wajahnya.
Jika orang-orang tua dari masa lalu melihatnya, rahang mereka mungkin akan ternganga karena terkejut.
Dia merasa sangat beruntung bisa bertemu dengan anak-anak baik hati ini ketika di hutan Songshan pingsan.
Kalau bukan karena penerimaan mereka, dia pasti tidak akan selamat.
Ini mungkin takdir yang diatur oleh Tuhan!“Kakek, ayo kita bawa kamu pergi juga!”
Qingfeng Li dan tiga anak laki-laki lainnya berlari dengan gembira dan berbicara kepada lelaki tua itu sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Ficción GeneralDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?