Melihat ekspresi tenang Li Laifu, Li Qingling tersenyum lembut dan berkata,
"Mengapa aku datang kepadamu? Apakah kamu tidak mengetahuinya dengan baik? "
Dia tidak percaya bahwa dia tidak mendengar apa yang baru saja dia katakan di ruangan itu. Namun dilihat dari penampilan Li Laifu, ketahanan mentalnya cukup kuat.
"Apa yang harus saya pahami? Hah? "
Li Laifu memandang Li Qingling dengan berpura-pura bodoh. Dia tidak akan pernah mengakui bahwa dia meracuninya sampai Li Qingling memberikan bukti.
Li Qingling memandang Li Laifu dengan tajam, memandangnya sebentar, dan kemudian melanjutkan berbicara,
“Mengapa kamu meracuni kolam ikanku?”
Dia meracuni semua ikan di kolam, yang secara langsung merugikannya ribuan koin perak .
Tadinya dia akan menggunakannya untuk membuat ikan kaleng, tapi saat ini, dia tidak bisa melakukannya.
Untung saja dia belum menerima pesanan ikan kaleng, jika dia menerima pesanan ikan kaleng, dia tidak akan bisa mengantarkan ikan kaleng tersebut, yang tidak hanya merugikan uangnya, tetapi juga merusak reputasinya.
Pada saat itu, kerugiannya akan sangat besar.Li Laifu memegang tangannya di belakang punggungnya dan meremasnya erat-erat, dia memandang Li Qingling dengan wajah polos,
"Li Qingling, apakah kamu bercanda? Bagaimana aku bisa meracuni kolammu? Aku tidak menganggur hingga aku melakukan hal semacam ini."
Apakah Li Qingling benar-benar mendapatkan buktinya?
Bagaimana ini mungkin? Dia pergi ke kolam di tengah malam dan tidak ada yang melihatnya?
Dia merasa Li Qingling menipunya dan ingin dia mendapat masalah.Ia harus menstabilkan dirinya dan tidak menunjukkan kelemahannya.
“Mengenai kenapa kamu meracuni kolamku, kamu harus bertanya pada dirimu sendiri.”
Jangan mengira jika dia berpura-pura tidak bersalah, dia akan percaya bahwa dia bukanlah pembunuhnya.
"Aku tidak melakukan ini, jadi apa gunanya bertanya padaku? Jika kamu punya banyak waktu luang, kenapa kamu tidak mencari pembunuhnya secepat mungkin? Apa gunanya menahanku di sini?"
Li Laifu tenang sekali, sepertinya kalau ditanya seperti ini, dia tidak akan pernah mengakuinya, jadi biarkan Yamen yang melakukannya!
Dia langsung pergi ke Yamen, bukankah dia yakin dia masih bisa mengatasinya?
Dia mengabaikan Li Laifu dan langsung menghadap Liu Zhimo, memintanya meminta pejabat pemerintah untuk menangkapnya.Liu Zhimo mengerti maksud Li Qingling, dia mengangguk dengan sungguh-sungguh dan berkata dia akan melakukannya.
Ketika Li Laifu melihat ini, dia segera berkata,
"Saya tidak melakukan peracunan. Mengapa Anda membiarkan pejabat pemerintah menangkap saya? "
Jika dia ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara, apakah dia masih memiliki kesempatan untuk keluar?
Tidak, ini sama sekali tidak mungkin."Kamu tidak perlu memberitahuku apa pun sekarang. Langsung ke Yamen dan beri tahu hakim! Apakah kamu yang meracuniku atau tidak, kita akan segera tahu."
Mendengar ini, Li Laifu benar-benar merasa seperti dia menembak kakinya sendiri. Orang-orang memiliki rasa kagum terhadap yamen, begitu pula dia.
Bahkan jika dia benar-benar pergi ke yamen dan diinterogasi seperti ini oleh hakim daerah, bukankah dia bisa menjadi gangster?
Demi hidupnya sendiri, dia harus mencari kesempatan untuk melarikan diri!
Selama dia melarikan diri dari sini, tidak ada yang akan meminta pertanggungjawabannya atas perbuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Fiksi UmumDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?