Bab 47. Ah Huang

436 43 0
                                    

Begitu dia mendengar Li Tou Tua, Liu tanpa sadar ingin melepaskannya, tetapi suara Li Baozhu terdengar di telinganya.

    "Li Qingling, jangan terus menakuti nenek dengan kakek. Jika kamu tidak sering mengeluh kepada kakek, kakek tidak akan memperlakukan nenek dengan buruk. Dia biasa mendengarkan nenek. "

Kata-kata Li Baozhu sangat bagus, dan dia berhasil memprovokasi Liu marah pada Li Qingling.

    Ya, lelaki tua itu dulu mendengarkannya, tapi sekarang dia mengancam akan menceraikannya dari waktu ke waktu.

    Ini semua salah Li Qingling. Jika bukan karena dia, bagaimana mungkin lelaki tua itu mengancamnya dan melakukan hal-hal yang menyebarkan perselisihan. Jika dia tidak memberinya pelajaran hari ini, nama belakangnya bukanlah Liu.

    "Kamu harus memberiku anak ayam betina ini. Jika kamu tidak memberikannya kepadaku, aku akan membiarkan semua orang melihat betapa kamu tidak menghormati orang tua. "

Nyonya Liu memandang Li Qingling dengan marah, dan berkata dengan nada mengancam.

    Mata Li Qingling tenggelam sejenak, dan dia melirik ke arah Li Baozhu yang penuh kemenangan, Dia sudah lama tidak melihatnya, tetapi Li Baozhu telah tumbuh sedikit otaknya, dan akan mampu menabur perselisihan.

    Dia meringkuk mulutnya dan tersenyum dingin, dan mengalihkan pandangannya kembali ke Nyonya Liu,

"Nenek, apakah kamu yakin ingin bertengkar denganku di sini?"

Jika dia takut pada Nyonya Liu, dia tidak akan menjadi Li Qingling,

"Jika aku tidak sengaja menceritakan masa lalumu, maka jangan salahkan aku, lagipula, aku bersungguh-sungguh."

" Kamu..."

Liu memandang Li Qingling dengan gigi terkatup, dan pada titik ini, Li Qingling berani mengancamnya. Melihatnya dengan serius,

"Apakah kamu masih cucuku? Cucu siapa yang akan mengancam neneknya seperti ini? "

Li Qingling menjadi semakin berani, dan dia menjadi semakin tidak penting baginya.

    Dia mengancamnya di setiap kesempatan, yang membuatnya sangat marah.

    Jika hal ini terjadi lagi, apakah Liu tidak punya hal lain untuk dikatakan kepadanya selain kata-kata ini?

    Li Qingling mengerutkan bibirnya tanpa daya,

"Nenek, apakah kamu memperlakukanku sebagai cucumu?"

Orang-orang saling timbal balik, dan sebagai seorang nenek, dia tidak baik kepada cucunya, jadi mengapa dia harus memperlakukannya? Bagaimana sikap neneknya? Dia bukan Bunda Suci, tapi dia mencintai semua makhluk,

"Nenek, menurutku kamu harus melepaskannya. Banyak orang telah menontonnya. Jika orang lain tahu bahwa seorang nenek mengambil anak ayam cucunya, kamu akan menjadi satu-satunya yang akan malu , jika kakek mengetahui bahwa kamu telah dipermalukan dan dihina saat ke kota, apakah menurutmu dia akan sangat marah? Ini sebenarnya bukan ancaman bagimu, tetapi hanya nasihat yang baik untukmu. Apakah kamu mendengarkan atau tidak adalah urusan pribadimu."

Melihat Li Baozhu yang hendak berbicara, Li Qingling menoleh padanya lagi dan berkata,

"Saudari Baozhu, saya menyarankan Anda untuk tidak memprovokasi hubungan antara saya dan nenek, pikirkanlah dengan serius, jika ibumu tidak memprovokasi dan berbisik di telinga nenek sebelumnya kemudian berbicara omong kosong, bagaimana nenek bisa melakukan begitu banyak hal bodoh, dan bagaimana dia bisa dimarahi oleh kakek."

Itu hanya untuk menebarkan perselisihan, Li Baozhu mengetahuinya, dan dia semakin membencinya.

    “Li Qingling, jangan coba-coba memfitnah ibuku."

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang