Liu Zhiyan, yang sedang berjalan mengelilingi ruangan dengan Li Qingning di pelukannya, menghela nafas lega ketika dia melihat Li Qingling dan yang lainnya kembali,
"Saya tidak tahu apakah Ningning lapar, dan dia langsung menangis setelah dia bangun, tidak peduli betapa dibujuknya dia."
Li Qingling melihat saudari yang menangis dengan air mata di seluruh wajahnya, dia dengan hati-hati memeluknya, merasa sangat tertekan,
"Pasti lapar, aku akan membawanya ke Kakak ipar Zhang minta susu."
Nyonya Zhang memberi makan adiknya agar dia tidak kelaparan.
“Mamaomao juga lapar,”
Liu Zhirou, yang berdiri di samping sambil memegangi harimau kecil itu, berkata dengan suara kekanak-kanakan.
Li Qingling memandangi harimau kecil lapar yang mendengus dan berkicau. Dia tidak bisa menahannya untuk meminta susu. Seperti apa rupanya?
" Beri dia sup nasi, itu akan membuatnya tidak lapar."
Dia membungkus Li Qingning dengan erat, dan membawa selusin telur liar dari rumah, lalu dengan cepat berjalan ke rumah Kakak Ipar Zhang dengan Li Qingning di pelukannya.
Seolah mengetahui bahwa akan ada sesuatu untuk dimakan nanti, Li Qingning berhenti menangis dan menatap Li Qingling dengan mata yang masih tidak jelas.
Melihat betapa baik perilakunya, Li Qingling merasa berhati lembut, ini adalah adik perempuan yang dilahirkan oleh ibunya, betapapun sulitnya, dia akan membesarkannya.
Ketika dia membawa Li Qingning ke pintu rumah Nyonya Zhang, dia membuka mulutnya dan ingin memanggil seseorang, tetapi dia mendengar suami Nyonya Zhang, Huang Dashan berkata.
"Dengar, kamu diberitahu untuk tidak menyusui gadis dari keluarga Li itu. Jika dia minum, anakku tidak akan bisa minum cukup. "
Kakak ipar Zhang adalah seorang ibu. Melihat betapa menyedihkannya anak itu, hatinya selalu melunak,
" Dia tidak minum banyak, karena putra kita semakin tua dan nafsu makannya lebih baik, jadi kamu bisa mengukus puding telur untuknya. "
Huang Dashan masih tidak puas,
"Tidak, ini makanan anakku , dan aku tidak bisa membiarkan orang lain meminumnya. Selain itu, dia pria yang kuat, jika kamu ingin membunuh putra kami, itu terserah kamu."
" Ini..."
Kakak ipar Zhang ragu-ragu ketika mendengar kata-kata suaminya,
“Oke, aku tidak akan memberinya makan lain kali.”
Tetap saja, yang paling penting adalah putranya.
Li Qingling, yang mendengar kata-kata ini, sangat ingin berbalik dan pergi, tetapi melihat saudara perempuannya yang berperilaku baik, dia tidak bisa menggerakkan kakinya apapun yang terjadi.
Sambil mengertakkan giginya, dia membuka mulutnya dan berseru.
Nyonya Zhang melirik suaminya dan memintanya untuk membukakan pintu, Huang Dashan membuka pintu dengan wajah enggan karena desakan berulang kali dari Nyonya Zhang.
Li Qingling berpura-pura tidak melihat ekspresi jelek Huang Dashan, tapi tetap tersenyum dan memanggil Saudara Dashan, dan menyerahkan telur liar untuk dikukus untuk dimakan putranya.
“Ling Kecil, kamu di sini.”
Nyonya Zhang tersenyum canggung,
“Cepat bawa Ning Ning ke sini, dia pasti sangat kelaparan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Художественная прозаDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?