Bab 71.

364 44 0
                                    

Setelah menyelesaikan rumah barunya, Li Qingling mulai membeli gunung tersebut, dengan membeli gunung tersebut ia dapat menambah jumlah ayam dan kelinci.

    Dia akan menghasilkan banyak uang dari ayam dan kelinci.

    Dia mendiskusikannya dengan Liu Zhimo, dan Liu Zhimo baik-baik saja, dia akan membantunya di rumah, jika mereka berdua terlalu sibuk, mereka dapat mempekerjakan seseorang untuk melakukannya.

    Setelah keduanya berdiskusi, Liu Zhimo pergi menemui kepala desa secara langsung, dan ketika kepala desa mendengar niat Liu Zhimo, jantungnya berdetak kencang.

    Anak ini baru saja membeli rumah, dan kali ini dia ingin membeli gunung. Sepertinya resep telurnya terjual dengan harga yang mahal. Memikirkan hal ini, mata  kepala desa berubah ketika dia melihat ke arah Liu Zhimo,

"Zhimo, apakah kamu benar-benar yakin?" Apakah kamu ingin membeli gunung? Sudahkah kamu berpikir jernih? "

Gunung ini tidak subur, jadi mengapa dia membelinya?

    Liu Zhimo mengangguk berat dan berkata sambil tersenyum, dia sudah berpikir jernih dan ingin membelinya.

    Melihat sikap tegasnya, kepala desa awalnya ingin bertanya untuk apa dia membeli gunung itu, namun dia menelan kata-kata itu lagi.

    Cepat atau lambat, dia akan mengetahui masalah ini, dan lebih baik tidak bertanya kepada orang lain tentang masalah pribadi seperti itu.

    “Apakah kamu sedang terburu-buru?”

    “Ya…”

    Mendengar itu, kepala desa berdiri dan mengajak Liu Zhimo untuk mengukur sendiri ukuran bukit.

    Kepala desa sangat efisien dalam pekerjaannya, dan tidak butuh waktu lama untuk mengukur bukit, yaitu 300 mu.

    Liu Zhimo melihat ke dataran pasang surut di dekat sungai, Dia ingat bahwa Li Qingling berkata bahwa dia ingin beternak bebek di masa depan, jadi dia meminta kepala desa untuk memasukkan dataran pasang surut untuk melihat seberapa besarnya.

    “Kamu tidak dapat menanam apa pun di sini, apa yang kamu lakukan di sini?”

Kepala desa mengerutkan kening dan melihat ke arah dataran pasang surut,

“Zhimo, ini bukan cara uang dibelanjakan.”

Itu tidak dapat dilakukan tanpa orang dewasa. Dia bisa mendapatkan sejumlah uang. Tapi uang tidak bisa dibelanjakan secara boros, begitu uang itu dibelanjakan, apa yang harus dilakukan di masa depan

    Mengetahui bahwa kepala desa mengkhawatirkannya, Liu Zhimo tersenyum kepada kepala desa dan berkata,

"Kakek, kepala desa, saya memiliki pertimbangan dalam masalah ini. Tolong bantu saya mengukurnya."

Meskipun dia tidak punya banyak hal. ide tentang dataran pasang surut, dia tahu bahwa Li Qingling pasti akan menemukan cara untuk menghadapinya.

    Dia memiliki kepercayaan yang tidak dapat dijelaskan pada Li Qingling.

    Kepala desa tidak bisa melawan Liu Zhimo, jadi dia hanya bisa menggelengkan kepalanya dan mengukur.

    Hanya ada tiga puluh hektar dataran pasang surut.

    Total wilayah bukit dan dataran pasang surut adalah 330 hektar.

    Karena tanahnya tidak berharga, harganya tidak mahal, maka kepala desa mengambil dua ratus tael.

    Mendengar ini, Liu Zhimo mengatupkan bibirnya dan tersenyum, ini lima puluh tael lebih rendah dari harga yang dia negosiasikan dengan Li Qingling, itu benar-benar untung.

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang