Bab 40.

411 47 0
                                    

Li Qingling memberi Liu Zhirou semangkuk puding telur. Melihat Li Qingning bangun, dia menghangatkan semangkuk susu kambing lagi, dan memberinya makan dengan sendok kecil.

    Si kecil meminum susu kambing dengan air spiritual setiap hari, dan kulitnya tidak lagi merah dan keriput, tetapi menjadi putih dan bersih, lucu sekali.

    Matanya yang masih belum bisa melihat dengan jelas akan menoleh ke samping ketika mendengar suara. Anak-anak di keluarga sangat suka menggodanya.

    Liu Zhirou berbaring di pangkuan Li Qingling, mengangkat jari kakinya, menatap Li Qingning, mulut kecilnya terus memanggil adik perempuan, dan
ketika adik perempuannya melihat dan  menoleh padanya, dia menangis lebih bahagia.

    Li Qingling tersenyum dan tidak menghentikannya, membiarkannya menggoda Li Qingning.

    “Kakak, kapan adik bisa bermain denganku?”

Liu Zhirou mencondongkan tubuh lebih dekat ke kepala kecilnya dan mencium Li Qingning,

“Mengapa adik tidur sepanjang hari?”

Adikku adalah seekor babi kecil, dia tidur ketika dia kenyang, dan makan ketika dia kenyang.

    Dia ingin mengajaknya keluar untuk bermain, tetapi sebelum Li Qingling dapat berbicara, Liu Zhiyan berkata,

"Xiao Ningning masih muda, ketika dia seusiamu, dia bisa bermain denganmu."

Dia menatap Li Qingning lagi, sambil tersenyum di bibirnya.

    Liu Zhirou menatap dirinya sendiri, lalu ke Li Qingning kecil, dia mengangguk penuh pengertian.

    Melihat penampilannya yang kecil, Li Qingling tertawa terbahak-bahak, dan membuka mulut untuk berbicara ketika dia mendengar suara Liu.

    "Li Qingling Li Qingling"

Suaranya datang dari pintu rumahnya.

    Li Qingling tampak tenang, dan terus memberi makan susu kambing Li Qingning.

    Sejak dia memutuskan untuk mendirikan kios untuk menjual pancake telur dan meminta Bibi Huang untuk mengambil telurnya, dia sudah siap secara mental bahwa Nyonya Liu akan datang ke rumahnya.

    Setelah Liu mengetahuinya, dia tidak datang ke pintu, jadi dia akan merasa aneh.

Li Qingfeng menggoyangkan penanya erat-erat menatap Li Qingling dan berseru dengan cemas,

"Kakak".

    Dia tahu bahwa tidak ada hal baik yang akan terjadi jika nenek datang ke rumahnya. Jika dia bisa, dia benar-benar tidak ingin menghadapi neneknya.

    Li Qingling tersenyum meyakinkan pada Li Qingfeng, menyuruhnya untuk tidak khawatir, dia ada di sini.

Melihat kakaknya begitu tenang, hati Li Qingfeng juga menjadi tenang.

    Nyonya Liu berdiri di depan pintu rumah Li Qingling dan memanggil beberapa kali, tetapi tidak ada yang menjawab, dan wajahnya menjadi semakin jelek.

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang