Liu Zhimo meliriknya sambil tersenyum dan tiba-tiba berkata,
"Xiao Ling, kamu sudah berumur empat belas tahun."
Kapan kamu akan menikah denganku?
Dia tidak menanyakan kalimat terakhir, tapi ekspresinya mengungkapkan maksud ini.Li Qingling pura-pura tidak mengerti apa yang dia katakan, menatapnya bingung, dan mengangguk,
"Ada apa?"
Dia memandang Liu Zhimo yang berpura-pura tenang dan tertawa di dalam hatinya.
Pria kecil ini telah tumbuh lebih tinggi dan tampak seperti orang dewasa, tetapi wajahnya masih sangat kurus.
Setiap kali dia digoda olehnya, dia akan tersipu tanpa sadar.
Tapi semakin dia melihatnya seperti ini, semakin dia ingin menggodanya.
Setelah sekian lama bersama Li Qingling, bagaimana mungkin dia tidak melihat pikiran kecil Li Qingling?
Dia terbatuk ringan, menekan rasa malu di hatinya, dan memperhatikannya bertanya,
"Lalu kapan kita akan menikah?"
Begitu dia mengatakan ini, dia langsung menghela nafas lega, seolah-olah dia telah menyelesaikan sebuah tugas.
Setelah mengucapkan kata-kata ini, dia merasa kata-kata selanjutnya akan jauh lebih mudah.
“Kamu berumur empat belas tahun, aku enam belas tahun, dan kami sudah siap menikah.”
Dalam tiga tahun terakhir, Li Qingling menjadi semakin cantik, dan dia merasakan krisis di hatinya.
Apalagi setelah bertemu dengan pemilik Fumanlou, moodnya berubah.
Dia juga seorang laki-laki, dan dia tahu bahwa pria itu juga menyukai Li Qingling.
Ini karena Li Qingling memiliki otak yang besar dalam hal ini dan tidak dapat merasakannya sama sekali.
Dia juga seharusnya merasa beruntung karena dia lambat dalam hal ini.
Meskipun dia yakin Li Qingling tidak akan berubah pikiran, dia tidak percaya pada pria yang mendambakan tunangannya.
Jika dia tidak ada urusan bisnis dengan pria itu, dia bahkan tidak akan memberinya kesempatan untuk berkunjung.
Jadi dia berharap untuk menikah dengan Li Qingling sesegera mungkin.
Dia akhirnya mengira dia berusia empat belas tahun, jadi dia tidak bisa tidak bertanya.Melihat kehati-hatian di matanya, Li Qingling mengangkat alisnya dan berkata sambil tersenyum,
"Kapan kamu menjadi begitu cemas? Apakah kamu takut aku akan direnggut oleh orang lain? Hah?"
Dia awalnya mengatakannya sebagai lelucon, tapi dia tidak menyangka dia akan mengangguk dengan serius dan mengatakan bahwa dia benar-benar takut seseorang akan membawanya pergi.
Begitu dia selesai berbicara, dia tertegun sejenak.
Setelah sadar kembali, dia tertawa,
"Apa yang kamu pikirkan? Selain kamu, siapa lagi yang bisa menyukaiku, gadis desa, siapa lagi yang menyukaiku? Kamu benar-benar terlalu banyak berpikir. "
Li Qingling mengatakan ini, merasa masuk hatinya Tapi itu manis.
Dia sangat senang karena dia sangat peduli padanya.Liu Zhimo pasti tidak sebodoh itu, beri tahu dia siapa yang tertarik padanya.
Dia tidak menyadarinya pada awalnya, tapi akan buruk jika dia menyadarinya setelah dia mengatakan itu.“Aku hanya ingin menikahimu secepatnya,”
dia mengatakannya dengan percaya diri, dan akan lebih meyakinkan lagi jika kamu tidak melihat telinganya yang diam-diam berubah menjadi merah jambu.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Fiksi UmumDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?