Setelah Xiang Yunfei melihat peternakan ayam, dia kemudian pergi melihat kolam ikan. Dia tidak bisa percaya kembali,
"Apakah ini...apakah ini semua ide kakakmu?"
Ini tidak mungkin, seorang wanita dapat memiliki kemampuan hebat seperti ini?
Namun anggukan Li Qingning mematahkan asumsinya.
“Ya, kakakku yang membuat ini,”
Li Qingning mengangkat dagunya dan menjawab dengan bangga. Sekarang dia yakin kalau kakaknya sangat kuat, bukan?
Xiang Yunfei menoleh untuk melihat Liu Zhimo yang sedang berbicara dengan seseorang, dia masih merasa sedikit tidak percaya di dalam hatinya.
Liu Zhimo sangat pintar, dia seharusnya memikirkan hal-hal ini dan meminta Li Qingling untuk mengurusnya, bukan?
Dia belum pernah melihat gadis yang begitu cakap...“Ada apa?”
Liu Zhimo, yang telah selesai berbicara dengan orang lain, mendongak dan melihat Yun Xiangfei menatapnya. Dia mengangkat alisnya dan bertanya padanya.
“Zi Qian, apakah peternakan ayam dan kolam ikan ini semua adalah ide saudari Qing Ling?”
Setelah mendengar ini, Liu Zhimo mengangguk dengan jujur,
"Ya, dia memikirkan semua ini."
Dia tahu bahwa banyak orang luar tidak percaya bahwa ini adalah penghargaan Li Qingling, tetapi kenyataannya seperti ini,
"Dia... bukan seorang wanita biasa. Kalau tidak, jika dia bersekolah, hidupku jadi masalah."
Bukan saja ia tidak merasa malu dengan hal tersebut, ia bahkan merasa beruntung memiliki istri yang cakap dalam hidupnya.
Tentu saja, dia merasa sedikit canggung sebelumnya, tetapi setelah mendengar apa yang dia katakan, dia tidak lagi berpikir seperti itu.
Xiang Yunfei memandang Liu Zhimo dengan mulut terbuka lebar, dia tidak menyangka akan mendengar kata-kata ini.
Ini...sangat bertentangan dengan pendidikan yang diterimanya sejak kecil.
Ide yang ditanamkan oleh kakek dan ayahnya adalah bahwa laki-laki adalah tulang punggung keluarga, dan menafkahi keluarga adalah hal yang seharusnya dilakukan laki-laki.
Perempuan tidak perlu khawatir akan hal ini, selama mereka mengelola rumah belakang dengan baik. .
Dan...Liu Zhimo jelas tidak seperti ini di sini...Setelah sampai disini, dampaknya terhadap dirinya terlalu besar, membuatnya tercengang lagi dan lagi.
Liu Zhimo menatap Xiang Yunfei dan berkata dengan ringan,"Tutup mulutmu, nyamuk akan segera terbang masuk."
Situasi keluarganya istimewa dan sulit dipahami oleh keluarga biasa.
Dengan diam-diam menutup mulutnya, Xiang Yunfei menatap Liu Zhimo dengan mata aneh,"Ziqian, jadi kamu mengandalkan tunanganmu untuk mendukungmu?"
“Ya, dia membesarkanku,”
Liu Zhimo mengangkat sudut bibirnya,
“Jangan iri karena aku memiliki tunangan yang baik.”
Dia pasti melakukan banyak perbuatan baik di kehidupan sebelumnya untuk bertemu dengannya.
Walaupun Tuhan membuatnya kehilangan orang tuanya, dia tetap mengirimkannya kepadanya, ini bukanlah perlakuan yang buruk baginya!
“…”
Xiang Yunfei menghampiri Liu Zhimo, meletakkan tangannya di bahunya, dan berbisik di telinganya, menanyakan apakah tunangannya lebih mampu darinya, apakah dia akan merasa tidak nyaman jika mengandalkan tunangannya untuk mendukungnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Ficción GeneralDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?