Nyonya Liu menunjuk ke bibir Li Qingfu yang berdarah, meletakkan tanggannya ke pinggangnya dan mengutuk Nyonya Zhao,
"Ada apa, apakah kamu buta? Tidakkah kamu melihat bahwa Qingfu terluka? Ini masih luka yang ringan, dan di sana ada luka lain di tubuhnya. Ini semua dipukuli oleh wanita jalang itu Li Qingling. Zhao Huiniang, jika kamu tidak memberiku penjelasan hari ini, mari kita tunggu dan lihat."
Cucunya yang berharga, yang dia enggan mengangkat satu jari pun sejak
dia masih kecil, dipukuli oleh wanita jalang Li Qingling hari ini, sungguh berani.Jika dia tidak meminta penjelasan hari ini, nama belakangnya bukanlah Liu.
Nyonya Zhao melihat luka di mulut Li Qingfu lagi,
"Tidak mungkin, Xiaoling tidak akan memukul orang tanpa pandang bulu. Bahkan jika Xiaoling yang memukulnya, pasti Li Qingfu yang memprovokasi dia, "
"Nyonya tua Jangan bicara begitu omong kosong bagimu, segera panggil wanita jalang itu keluar untukku."
Dengan lambaian tangan Liu yang besar, ada suasana yang tidak akan pernah dia tinggalkan kecuali Li Qingling dipanggil.
Li Qingling berjalan keluar rumah perlahan-lahan, mengambil langkah besar, dan berdiri di depan Zhao Shi,
“Nenek, kamu menginginkan aku untuk apa?”
Dia berkata dan menoleh menyuruh Zhao Shi kembali ke dalam rumah, ini tidak baik.
Bagaimana bisa Nyonya Zhao kembali ke rumah dan membiarkan putrinya menghadap Nyonya Liu? Dia menggelengkan kepalanya dan berdiri kokoh di sisi Li Qingling.
Sebagai seorang ibu, dia harus membela dan melindungi anak-anaknya.
Melihat Nyonya Zhao benar-benar tidak ingin pergi, Li Qingling tidak punya pilihan selain melepaskannya.
“Ada apa?"
Nyonya Liu mendengus dingin, menarik Li Qingfu ke depannya, dan menggulung celananya. Di lutut Li Qingfu, ada memar besar, yang terlihat sedikit menakutkan,
"Kamu memukul Qingfu seperti ini , masih ada muka yang bertanya padaku ada apa. Tak lama setelah kita berpisah, kamu merasakan tanganmu kaku hingga kamu berani memukul seseorang?
Segera setelah Ny. Liu selesai berbicara, sebuah suara tajam menyela,
"Minggir!"
Penduduk desa yang menyaksikan kesibukan itu segera menyingkir. Menantu perempuan tertua Ny. Liu, Ny. Lin , berdiri dengan tubuhnya yang gemuk dan montok. Tubuh itu bergerak masuk,
"Nak, kudengar kamu dipukuli oleh perempuan jalang, biarkan ibu melihat di mana kamu terluka."
Nyonya Lin menarik Li Qingfu menjauh dan tidak menghindari kerumunan, begitu sembarangan, dia melepas pakaian dan celana Li Qingfu, dan menjadi marah saat melihat memar di tubuh Li Qingfu.
Dia mengangkat tangannya dan menamparnya. Saat Li Qingling ingin menghindar, Nyonya Zhao melangkah di depannya. Dengan tamparan keras, dia menampar wajah Nyonya Zhao dengan keras, hampir menjatuhkan Nyonya Zhao ke tanah.
Li Qingling memanggil ibunya, mengulurkan tangannya untuk menopang Zhao Shi, dan menyipitkan matanya ketika dia melihat bekas telapak tangan merah dan bengkak di wajahnya.
"Ibu..."
Li Qingfeng, yang sedang belajar kaligrafi dari Liu Zhimo di rumah Liu, mendengar suara yang datang dari dalam rumah, dan berlari kembali, tepat pada saat melihat ibunya dipukuli.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Fiksi UmumDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?