Tanpa diduga, prajurit dan kuda Raja Nan Yan tiba di Kabupaten Anyang begitu cepat. Kecepatannya jauh lebih cepat dari yang dia bayangkan. Li Qingling tidak tahu apakah Kabupaten Anyang telah direbut. Sekarang mereka tinggal di pegunungan, dia sungguh tidak tahu tahu apa yang terjadi di luar?
“Xiao Ling, apakah kamu melihat mereka di luar Gunung Songshan?”
Liu Zhimo bertanya pada Li Qingling dengan cemberut.
Li Qingling bersandar di tepi gua dan melihat ke luar melalui celah kecil di batu.
"Yah, ketika aku mendengar mereka mengatakan mereka datang ke sini untuk berburu, aku berlari kembali dengan cepat."
Untungnya, Ah Huang ada di sana, kalau tidak, mereka akan sengsara. .
Menghadapi banyaknya tentara, akan sulit baginya untuk melarikan diri sendirian, apalagi bersama beberapa anak.
Memikirkan hal ini, dia berkeringat dingin.
Setelah mendengar ini, kerutan Liu Zhimo semakin dalam. Dia menoleh untuk melihat ke arah anak-anak, terutama Li Qingning dan Liu Zhirou,
"Beberapa orang jahat datang untuk menangkap kita. Kalian tidak boleh bersuara. Begitu kalian bersuara, kalian akan tertangkap. Kalian tidak akan bisa melihat saudara-saudaramu lagi, mengerti?"
Liu Zhimo tidak mengkhawatirkan anak-anak yang lebih tua, yang berakal sehat. Dia hanya mengkhawatirkan dua anak yang lebih muda yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi, dan dia takut mereka akan melakukannya. Mau tidak mau dia harus bicara.
Ketika kedua anak kecil itu mendengar bahwa mereka tidak akan bisa lagi melihat saudara laki-laki dan perempuan mereka jika mereka ditangkap oleh orang jahat, mereka menjadi ketakutan dan menggelengkan kepala tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
“Bagus.”
Liu Zhimo mengulurkan tangannya dan mengusap kepala kedua anak kecil itu, dan memuji,
“Xiaofeng, kamu merawat saudari-saudari dengan baik, mengerti?”
Dia menoleh untuk melihat ke arah Qingfeng Li dan yang lainnya.
Qingfeng Li dan yang lainnya bersenandung,
“Saudara Zhimo, jangan khawatir, kami akan menjaga saudara perempuan kami dengan baik.”
Pada saat kritis seperti ini, mereka tidak akan membiarkan saudara perempuan mereka tergelincir.
Kali ini berbeda dengan masa lalu, jika rantainya putus, mereka akan benar-benar mati.
Liu Zhimo bersenandung, berdiri dan berjalan ke sisi Li Qingling, mengulurkan tangan dan meraih tangannya yang meringkuk, membuka jari-jarinya sedikit demi sedikit, dan dengan lembut memegangnya.
Merasakan keringat dingin di telapak tangannya, dia berbisik, jangan takut, aku di sini.
Li Qingling menghela nafas lega. Dia menutup matanya, membukanya, dan menatapnya, Dia sangat takut sekelompok tentara akan menemukan mereka. Dan dia tidak bisa melindungi mereka.
Sambil memegang erat tangannya yang gemetar, dia mengerucutkan bibirnya dan berkata,
“Tidak apa-apa.”
Saat ini, dia tidak tahu harus berkata apa untuk menghiburnya.
Tidak peduli apa yang dia katakan, wajahnya tampak begitu pucat dan lemah.
Dia sangat benci karena dia tidak cukup kuat untuk melindunginya dan membiarkannya menghadapi hal semacam ini dan menanggung rasa takutnya sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Ficción GeneralDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?