Bab 30. Serakah

526 50 1
                                    

Wajah Liu Zhimo sedikit merah, dan dia dengan cepat mengeluarkan tangannya dari baskom air, berdehem dengan sedikit malu,

"Berapa lama waktu yang dibutuhkan susu kambing ini?"

Dia mengira itu bukan apa-apa pada awalnya, tetapi ketika Qingfeng Li menyela dia dan  bertanya. Dia merasa sedikit tidak nyaman di hatinya.

    Melihat telinganya merah, Li Qingling menundukkan kepalanya dan terkekeh. Bagaimana dia bisa begitu malu mendengarnya

    Tertawa? Wajah Liu Zhimo, yang tidak lagi panas, menjadi panas lagi, dan dia menatap dengan marah. Dia meliriknya, menemukan alasan untuk bergegas keluar dapur.

    Ya, membuatnya takut lagi, Li Qingling menggelengkan kepalanya tanpa daya, dia mengambil baskom, menuangkan air, berbalik dan mengangkat tutup panci.

    Semburan aroma susu muncul di wajahnya, dia menghirup aroma susu dalam-dalam, dia sudah lama tidak minum susu kambing, memikirkannya, dia sangat merindukannya.

    Dia sedikit merindukan orang tuanya yang modern, dan tidak tahu bagaimana keadaan mereka.

    Li Qingling mengendus, mengedipkan matanya, dan mengedipkan kembali air mata di matanya.

    Dia hidup dengan baik di sini, yang merupakan pembayaran terbaik kepada orang tuanya.

    Dia menepuk dadanya untuk menstabilkan emosinya, menyisihkan tutup panci, mengambil sendok besar, mengaduk susu kambing dengan lembut, menaruh sedikit ke dalam mangkuk, dan mencicipinya.

    Setelah direbus daun teh, susu kambingnya tidak berbau kambing, hanya wangi daun teh dan susu kambingnya terasa nikmat.

    Dia mematikan api, dan mencuci beberapa mangkuk lagi, mengisi setiap mangkuk dengan susu, dan dia mengambil satu mangkuk, meninggalkan mangkuk lainnya di dapur.

    “Susu kambing sudah siap.”

Li Qingling masuk ke kamar dengan membawa mangkuk, menaruhnya di atas meja, dan berkata kepada Liu Zhimo dan yang lainnya:

“Ini agak panas, minumlah nanti.”

Dia memeluk adik perempuannya dari Pelukan Li Qingfeng, melihat hidungnya yang merah, dia menundukkan kepalanya dan mencium pipi kecil adiknya, makhluk kecil itu sangat lapar.

    Li Qingling memeluk adiknya dan duduk di kursi, memberinya makan dengan sendok.

    Adik perempuannya sangat lapar dan segera minum, dia melambat sedikit dan mulai bergumam.

    “Kakak, baunya enak sekali.”

Melihat betapa lezatnya minuman adiknya, Li Qingfeng menyedot hidungnya dan terus menelan, tetapi dia tidak berani meminumnya. Dia belum selesai menulis karakter besarnya. Liu Zhirou adalah masih muda, dia melihat adiknya minum enak, dia juga bergumam untuk minum.

    "Cium, cium, minum, minum"

    Li Qingling mengerucutkan bibirnya dan tersenyum, menatap Liu Zhimo, dan memintanya pergi ke dapur untuk membawakan susu kambing untuk anak-anak guna memuaskan rasa lapar mereka, dan omong-omong tidak lupa untuk diminum harimau kecil.

    Harimau kecil telah minum sup nasi selama beberapa hari terakhir, untungnya tidak pilih-pilih makanan, jika tidak maka ia akan mati kelaparan.

    Tiga pasang mata menatapnya penuh harap, Liu Zhimo menggelengkan kepalanya tanpa daya, berbalik dan pergi ke dapur, membawakan susu kambing.

    Dia tidak meminumnya sendiri, jadi dia memeluk Liu Zhirou dan memberinya makan terlebih dahulu.

    Setelah meminum susu kambing, Liu Zhirou bertepuk tangan dengan gembira,

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang