Bab 193. Tragis

129 14 0
                                    

Ketika Li Qingling bangun dari tidurnya, dia membuka matanya dan melihat mata lembut Liu Zhimo, tanpa sadar dia tersenyum padanya.

“Apakah kamu sudah bangun?”

Liu Zhimo membelai pipinya dengan jarinya,

“Apakah kamu tidur nyenyak?”

Lingkaran hitam di bawah matanya belum sepenuhnya hilang, jadi dia harus istirahat yang cukup sesampainya di rumah.

Li Qingling, yang baru saja bangun, belum menoleh, dia mengelus dada Liu Zhimo seperti anak anjing kecil, dan bersenandung dengan suara lembut.
Melihat keadaannya yang menawan dan polos, dia tahu bahwa dia belum bereaksi. Dia mencium keningnya sambil tersenyum,

"Jika kamu belum cukup tidur, teruslah tidur!"

Mereka tidak terburu-buru, jadi mereka bisa membiarkannya terus beristirahat. .

Setelah menunggu beberapa saat, Li Qingling akhirnya terbangun. Dia menarik pakaiannya dengan rasa malu, membenamkan kepalanya di dadanya, dan berkata dengan suara teredam,

"Sudah berapa lama aku tidur? Kenapa kamu tidak membangunkanku?"

Dia sedang memikirkan sesuatu dan kondisi tidurnya kurang baik akhir-akhir ini. Tak disangka, dia langsung tertidur begitu memasuki gerbong.

Dia menguap pelan lagi, mengulurkan tangannya untuk menyeka air mata dari sudut matanya, dan tanpa sadar mengusap kepalanya ke dadanya.
Semakin banyak dia tidur, dia menjadi semakin mengantuk, dan dia merasa kelopak matanya akan terkulai lagi.

"Kamu belum tidur lama sekali. Kamu belum banyak tidur beberapa hari terakhir ini, kan?"

Dia merasa sedikit tidak berdaya di dalam hatinya, dan mengusap kepalanya dengan penuh kasih sayang,

"Kamu harus ingat, aku adalah milikmu suamimu, apa yang bisa aku lakukan? Katakan padaku, jangan menyimpannya di dalam hatimu sendirian.”

Dia, suaminya, tidak melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia memeluknya hingga tertidur dan tidak menyadari bahwa dia kurang tidur. Ini adalah kelalaian tugasnya.

Dia membiarkan dirinya gagal dalam tugasnya kali ini saja, dan tidak akan pernah ada yang kedua kalinya.
Dia tidak boleh membiarkan hatinya merasa bersalah lagi.

Li Qingling mendengar nada menyalahkan diri sendiri. Dia menggerakkan mulutnya beberapa kali. Dia ingin mengatakan itu karena dia tidak bisa tidur dan itu bukan urusannya, tetapi ketika kata-kata itu keluar dari bibirnya, dia menelan ludahnya lagi dan mengangguk patuh. Ikuti kata-katanya.

Jika dia mengatakan apa yang ingin dia katakan, tampaknya mereka berdua terasing. Dia adalah suaminya, orang terdekat di dunia, dan dia tidak boleh terlihat cuek.

Dalam beberapa hari terakhir, dia benar-benar tidak ingin mengganggu tidurnya. Bahkan jika dia tidak bisa tidur, dia tidak berani bergerak dengan santai. Dia tetap dalam pelukannya dengan patuh dan begadang sampai subquh.

Dia merasa tidak bisa melakukan ini. Hal sekecil itu saja yang membuatnya tetap terjaga selama beberapa hari. Jika sesuatu yang besar terjadi lagi, apakah dia masih akan pingsan?

Dia perlu lebih menyesuaikan mentalitasnya. Seperti yang dia katakan, jangan menyimpan semuanya di hatimu. Kamu bisa berbicara dengannya. Dia akan merasa jauh lebih baik jika dia berbagi beban dengannya.

Mentalitas membawa segala sesuatunya sendiri memang perlu diubah, dan tidak akan berhasil tanpa adanya perubahan.
Liu Zhimo mencium keningnya dengan puas,

“Apakah kamu akan menungguku di kereta atau turun bersamaku?”

" Beritahu Xiaofeng dan Xiaoyan apa yang terjadi dan pulanglah."

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang