Xiang Yunfei membuka mulutnya lebar-lebar, menatap Liu Zhimo, lalu ke Li Qingling, dan tergagap,
"Zhi...Zhimo, apakah kamu tinggal dengan tunanganmu?"
Apakah mereka tinggal bersama sebelum mereka menikah? apa yang terjadi? Bukankah ini terlalu aneh?
Liu Zhimo bersenandung,“Masuk dan duduk dulu!”
Dia masuk lebih dulu.
Xiang Yunfei menoleh dan menatap Li Qingling dua kali sebelum dia mengikuti langkah Liu Zhimo.Begitu dia memasuki ruang utama dan duduk, dia tidak sabar untuk mengatakan,
"Zhimo, tunanganmu sangat cantik."
Siapa bilang gadis-gadis di pedesaan semuanya berkulit gelap dan jelek?
Lain kali dia mendengar ini lagi, dia harus membuat orang itu tidak makan apa-apa.
Itu hanyalah sebuah kebohongan...Liu Zhimo menuangkan secangkir teh untuk Xiang Yunfei. Mendengar kata-katanya, dia mendengus dan merasa sedikit tidak nyaman. Dia ingin menyembunyikan Li Qingling dari orang lain.
Xiang Yunfei tidak merasakan ketidakbahagiaan Liu Zhimo. Dia bertanya pada Liu Zhimo dengan rasa ingin tahu,
"Zhimo, kamu belum memberitahuku, kenapa kamu dan tunanganmu tinggal bersama? Kamu tidak bermaksud memperlakukan orang lain seperti ini?"
Apakah itu gadis kecil tertipu?
Kalau dipikir-pikir, ini sebenarnya mungkin...Setelah melirik Xiang Yunfei yang terlihat penasaran, Liu Zhimo berbicara singkat tentang apa yang terjadi antara dia dan Li Qingling.
Mendengar hal tersebut, Xiang Yunfei terdiam, Liu Zhimo adalah seorang siswa yang dihargai oleh para guru di akademi dan membuat iri teman-teman sekelasnya, namun tidak ada yang tahu bahwa pengalaman hidupnya begitu menyedihkan.
Pada saat ini, dia semakin mengagumi Liu Zhimo dari lubuk hatinya. Seorang anak berusia sebelas atau dua belas tahun tidak hanya menghidupi keluarga, tetapi juga menjadikan dirinya begitu luar biasa.
Sungguh luar biasa.Dibandingkan dengan Liu Zhimo, dirinya selalu dimanjakan sejak kecil, dia merasa sedikit malu.
Tanyakan pada diri Anda, jika dia dan Liu Zhimo berganti peran, dia mungkin tidak bisa seperti Liu Zhimo.
“Zhimo, kamu pria yang sangat kuat.”
Liu Zhimo tidak menjawab perkataan Xiang Yunfei. Dia mengalihkan pandangannya ke pintu. Ketika dia melihat Li Qingling, matanya menunjukkan kelembutan,
"Apakah ada yang salah?"
“Baiklah, saya ingin bertanya kepada Tuan Xiang makanan apa yang dia suka makan?”
Xiang Yunfei tidak menunggu jawaban Liu Zhimo, tetapi dia bergegas menjawab dan berkata bahwa dia akan makan semua jenis makanan dan tidak pilih-pilih makanan.
Li Qingling mengangguk, tersenyum padanya, lalu berbalik dan keluar.
Begitu Li Qingling pergi, Xiang Yunfei mendecakkan lidahnya dua kali dan menggoda Liu Zhimo,
"Jangan lihat, orangnyanya sudah pergi."
Meskipun Liu Zhimo tampak lembut saat memperlakukan orang lain, dia bisa merasakan ada keterasingan dalam kelembutannya.
Ini pertama kalinya dia melihat sisi lembutnya! Dia benar-benar tidak datang ke sini dengan sia-sia kali ini!
Dapatkan itu... dapatkan itu...
Liu Zhimo memalingkan muka dan melirik ke arah Xiang Yunfei. Dia tiba-tiba mengangkat sudut mulutnya, berdiri dan berkata kepada Xiang Yunfei,
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Ficción GeneralDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?