Li Qingling menjawab dengan tenang,
" Karena kamu tidak merasa bersalah jika tidak melakukannya, maka tetaplah tinggal!"
Nyonya Liu sedang memikirkan tentang jepit rambut dan Bu Yao yang dia sembunyikan, jadi dia menolak tinggal dan bersikeras bahwa dia ingin memberi makan babi.
Li Qingling menatapnya dengan saksama beberapa saat, lalu mengangkat sudut mulutnya dan meminta Li Qingfeng untuk melihat Nyonya Liu memberi makan babi.
Mendengar ini, Nyonya Liu menjadi gusar dan berkata dengan marah,
"Li Qingling, apa maksudmu? Apakah kamu ingin mengatakan bahwa aku mencuri barang-barangmu? Ah?"
Meskipun dia memang mengambil barang-barang Li Qingling, dia tidak akan pernah mengakuinya.
Li Qingling tersenyum dan menyuruhnya untuk tidak terlalu gusar, dia hanya meminta Li Qingfeng untuk melihat bagaimana dia memberi makan babi, itu saja.
Hanya hantu yang bisa mempercayai perkataannya, Nyonya Liu sangat marah.
Tetapi jika dia tidak memberi makan babi-babi itu sekarang, sepertinya dia merasa bersalah.
Dia mengertakkan gigi dan menatap Li Qingling beberapa kali, mendengus dingin, lalu berbalik dan keluar ruangan dengan langkah berat.
Qingfeng Li dan Li Qingling mengangguk dan mengikuti dengan cepat.
Ruangan menjadi sunyi sesaat, Li Qingling mengangkat alisnya, memandang kepala desa dan berkata,
"Kakek kepala desa, kamu dapat melanjutkan."
Kepala desa menghela nafas tak berdaya lagi. Hari ini dia menghela nafas lebih banyak daripada yang pernah dia desah seumur hidupnya. Dia benar-benar kecewa dengan keluarga Li Tou Tua.
Ia melihat daftar hadiah pertunangan dan terus membacanya dengan keras. Setelah selesai membaca hadiah pertunangan, air liurnya mengering.
Li Qingling sangat cerdas dan berlari ke dapur untuk menuangkan segelas air dan membawanya ke kepala desa.
Kepala desa sangat puas dengan pendekatan Li Qingling, dia merasa Li Qingling adalah orang baik.
“Zhimo, lihat apa yang hilang di sini?”
Liu Zhimo melirik ke arah Lao Li Tou dan yang lainnya, lalu menoleh ke kepala desa, dan dengan nada dingin menceritakan semua yang hilang.
Ketika kepala desa mendengar ini, dia tersentak dan berbalik untuk menatap Li Tou Tua.
Tangan yang menunjuk ke arah Li Tou Tua sedikit gemetar. Butuh waktu lama sebelum dia mengatakan apa yang ada di bibirnya,
"Li Tua... Li Tua, aku sedang bicara denganmu, apakah kamu tidak terlalu kejam? Aku belum pernah melihat kerabat sepertimu yang mendambakan hadiah pertunangan cucumu. Kamu benar-benar membuatku tertawa. Ini membuka mataku!"
Setelah mengatakan itu, dia tiba-tiba teringat saat Lao Li Tou datang untuk menemukannya sebelumnya.
Ekspresinya tiba-tiba berubah. Dia menatap Lao Li Tou dengan tajam dan bertanya kepadanya,
"Li Tua, beri tahu sebenarnya. Ketika kamu datang kepadaku untuk membujuk Xiao Ling agar menikah di keluargamu, apakah kamu sudah berencana untuk menginginkan mahar Xiao Ling?"
Jika ini benar-benar masalahnya, maka dia juga ditipu oleh Li Tou Tua. Memikirkan hal ini, tubuh kepala desa gemetar karena marah.
Li Tou tua mengertakkan gigi dan tidak dapat mengakui bahwa mereka telah lama berpikir untuk menginginkan hadiah pertunangan Li Qingling.
Jika dia benar-benar mengakuinya, keluarga Li akan tamat sepenuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Fiksi UmumDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?