Bab 165. Menyalahkan

201 21 0
                                    

Tuan Tong meminta seseorang untuk menyelidikinya. Ketika dia mengetahui bahwa semuanya seperti yang dikatakan Liu Zhimo, dia menjadi merah karena marah dan berjalan pulang untuk mencari Tong Wanrong.

"Tuan..."

Jantung Dongmei berdetak kencang ketika dia melihat Tuan Tong masuk dengan marah. Tuannya terlihat sangat buruk. Apakah ada sesuatu yang buruk terjadi?

Melirik ke arah Dongmei, Tuan Tong menjadi semakin marah, dia yang selalu lembut mau tidak mau menendang Dongmei.

Jika Dongmei tidak membodohinya, bagaimana dia bisa merasa malu hari ini?

Apa yang dia katakan kepada Liu Zhimo hari ini menampar wajahnya.
Dongmei langsung ditendang ke tanah oleh Tuan Tong dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.
Dia ingin tahu apa yang terjadi pada tuan yang membuatnya begitu marah?

“Ayah, ada apa denganmu?"

Tong Wanrong berjalan keluar, memandang Dongmei yang sedang berlutut di tanah, dan kemudian pada Tuan Tong yang tampak pucat, dan bertanya dengan rasa takut.

Tuan Tong menarik napas dalam-dalam, tidak ingin Tong Wanrong kehilangan muka di luar, dia menjentikkan lengan bajunya dan melangkah masuk.

“Xiaocao, bantu Dongmei berdiri!”

Tong Wanrong melihat Dongmei berkeringat kesakitan, dan menyuruhnya turun dan mengoleskan obat, lalu berbalik dan masuk, menutup pintu,

“Ayah, ada apa denganmu? Siapa itu ? Membuatmu marah?"

Dalam kesannya, ayahnya selalu sangat lembut dan tidak mau berbicara terlalu keras, ia tidak menyangka akan menyentuh seorang pembantu hari ini.
Dia pasti sangat marah.
Tuan Tong menggebrak meja dan memandang Tong Wanrong dengan kecewa,

"Katakan sejujurnya, apa yang kamu lakukan kemarin?"

Dengan hati yang tenggelam, Tong Wanrong memandang Tuan Tong, bertanya-tanya apakah dia mengetahui sesuatu?

"Apa yang bisa aku lakukan? Bukankah aku baru saja diintimidasi? "

Dia berpura-pura marah dan mendengus, langsung duduk di kursi.
Melihat ekspresi putrinya yang tidak menyesal, kemarahan Tuan Tong semakin tinggi.

Dia mengambil cangkir teh dan melemparkannya ke tanah. Dengan suara keras, cangkir teh itu pecah berkeping-keping. Melihat perubahan ini, Tong Wanrong terkejut.

"Ayah, ada apa denganmu? Jika ada yang ingin Ayah katakan, katakan saja. Mengapa Ayah melempar barang kepada putrimu?"

Ayah selalu menyayanginya, bagaimana dia bisa memperlakukannya seperti ini?
Tuan Tong mencibir, kekecewaan di matanya semakin parah,

“Rong'er, kapan kamu belajar berbohong kepada ayah?"

Dia tiba-tiba merasa bahwa putri ini sangat aneh, tidak seperti putrinya yang cerdas dan berperilaku baik.

Setelah mendengar kata-kata Tuan Tong dan melihat ekspresi dinginnya, hati Tong Wanrong tenggelam berulang kali hingga mencapai dasar.

Dia merasa ayahnya tahu apa yang terjadi kemarin, jika tidak, dia tidak akan menanyainya. Dia menelan ludah dan memaksakan senyum di bibirnya,

"Ayah, apa yang kamu bicarakan? Aku tidak mengerti maksudmu? "

Dia tidak akan mengakuinya begitu cepat sebelum ayahnya memberitahunya.

Dia memiliki sedikit harapan yang berlebihan di dalam hatinya, apakah ayahnya menipunya? Jika dia mengakuinya begitu cepat, bukankah dia akan jatuh ke dalam perangkap ayahnya? Ketika dia benar-benar terungkap, akui saja!

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang