Setelah mengirim Nenek Ding pergi, Li Qingling langsung menemui Zeng Tietou dan memintanya mengatur beberapa orang lagi untuk menyelidiki Li Laifu.
Ketika Zeng Tietou mendengar apa yang dikatakan Li Qingling, dia terlihat serius dan mengangguk dengan serius.
Li Qingling meminta Zeng Tietou untuk menjalankan bisnisnya.Dia pergi ke peternakan ayam dan berpatroli sendiri. Dia juga meminta orang-orang yang menjaga peternakan ayam untuk waspada dan merawat ayam dengan baik. Hanya satu kesalahan lagi.
Semua ikan di kolam ikan mati, jika peternakan ayam juga diracuni maka kerugiannya akan lebih besar lagi.
Setelah mengatur peternakan ayam, Li Qingling berbalik dan pulang.Ketika dia selesai memasak dan hendak mulai makan, Liu Zhimo kembali, diikuti oleh Xiang Yunfei.
"Saudari Xiaoling, makanan enak apa yang kamu buat? Baunya enak sekali! "
Dia mengendus dan mencium makanan itu, dan mulutnya terasa berair. Dia mengikuti Liu Zhimo kembali, dan dia mengikuti yang benar.
Hari-hari ini dia bisa makan makanan lezat yang dimasak oleh Li Qingling lagi.
Sejak dia memakan makanan yang dimasak oleh Li Qingling, dia telah memikirkannya. Sayangnya, dia sibuk mengulas sebelumnya dan tidak punya waktu untuk datang untuk bermain. Kali ini dia diterima sebagai sarjana dan memberi tahu neneknya bahwa dia akan datang ke rumah Liu Zhimo selama beberapa hari. Dia mengangguk setuju.Kali ini dia harus tinggal beberapa hari lagi dan bermain dengan Li Qingning beberapa hari lagi.
Li Qingling menyapa Xiang Yunfei dan berkata sambil tersenyum:
"Saya baru saja membuat beberapa masakan rumahan. Apakah Anda sudah makan, Tuan Xiang? Jika belum, ayo makan bersama! "
Dia tahu bahwa Xiang Yunfei adalah seorang pecinta kuliner, dan senang melihatnya tidak bisa menggerakkan kakinya saat makan. Jika dia tidak mengundangnya makan malam, dia mungkin akan sangat membencinya.
Begitu dia selesai berbicara, Xiang Yunfei mengangguk dengan penuh semangat, meskipun dia sudah makan dan perutnya kenyang, dia tetap ingin makan makanan yang dimasak oleh Li Qingling. Rasanya luar biasa saat dicium, apalagi saat dimakan.
Dia otomatis berlari ke dapur dan membantu Li Qingling menaruh makanan di atas meja. Ketika dia melihat Li Qingning, dia berkata sambil tersenyum,
"Ningning, aku di sini untuk bermain denganmu lagi. Bagaimana kalau kita pergi memancing besok? "
Dia masih bersenang-senang terakhir kali dan ingin terus bermain.
Li Qingning duduk di kursi dengan patuh, menatap Xiang Yunfei, mengerutkan kening dan menggelengkan kepalanya:"Aku tidak punya waktu untuk mengajakmu bermain hari ini, ayo kita lakukan lain kali!"
Kakaknya mengatakan sebelum orang jahat itu selesai. tertangkap, dia tidak diperbolehkan keluar untuk bermain.
“Apa yang ingin kamu lakukan, katakan padaku, dan aku akan membantumu melakukannya. Setelah kamu selesai, kita akan pergi bermain.”
Li Qingning mengangkat kepalanya dan melirik ke arah Li Qingling. Melihat bahwa dia tidak keberatan, Li Qingning menghela nafas seperti orang dewasa muda,
"Ikan di kolamku telah diracuni sampai mati. Kakakku tidak akan membiarkanku keluar sampai hari pria jahat itu tertangkap."
Matanya terbuka. Setelah berbalik sejenak, dia melanjutkan:
"Saudara Yunfei, bisakah kamu membantuku menangkap orang jahat?"
Jika Xiang Yunfei membantu, mereka mungkin akan menangkap orang jahat itu dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Fiksi UmumDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?