Yang baca doang tapi nggak vote, pantatnya kelap kelip.WARNING⚠️⚠️
TYPO BERTEBARAN
TERDAPAT KATA KATA KASAR DALAM CERITA______________________________________
Happy reading all📖
______________________________________Melvin tidak masuk sekolah selama 2 hari. Dia beristirahat di rumah sakit atas perintah dogter David. Kali ini dapit nggak mau kalah sama melpin.
Teman teman Melvin tentu saja khawatir. Mereka bertanya tanya mengapa Melvin tidak masuk sekolah. Melvin sama sekali tidak mengabari teman temannya, maka dari itu mereka khawatir. Di tambah lagi azka juga tidak masuk sekolah, dan tidak bisa di hubungi.
Azka nya kenapa tor?
Azka nginep di rumah sakit, terus hp Azka kayaknya jatuh pas baku hantam sama Haikal dan kawan kawan. Maka dari itu dia nggak bisa di hubungi.
Tujuan Azka nginep di rumah sakit apa tor?
Pake nanyea
Buat Mabar epep sama dapitJadi gini wir..
Azka khawatir dengan kondisi Melvin. Azka takut Melvin trauma dengan kejadian.. atau lebih tepatnya musibah yang menimpanya. Entah datang darimana kekhawatiran itu, yang jelas Azka tidak bisa pulang dan bersantai di rumah sedangkan Melvin masih ada di rumah sakit.
Padahal mental Melvin tidak terguncang sedikitpun. Masalah seperti ini hanya seperti di gigit semut, katanya. Melpin udah pro.
Tapi ada masalah yang lebih besar menimpa Melvin.
Melvin kira, selama dua hari ini, bekas gigitan yang ada di lehernya akan hilang. Namun nyatanya tidak.
Alasan Melvin anteng anteng aja di rumah sakit, gara gara bekas di lehernya itu. Melvin sebisa mungkin ingin menghilangkannya sebelum masuk sekolah, namun sepertinya tidak bisa.
Melvin juga tidak betah di rumah sakit, dia bahkan tidak di beri izin untuk bermain handphone. Kalian bayangkan saja, Melvin hanya tambah tersiksa bukannya membaik.
Tapi jujur saja, Melvin tak terlalu memikirkan kejadian itu. Melvin malah memikirkan penampilannya... Lebih tepatnya wajahnya.
Apa iya dia sebiutipul itu? Sampe sampe banyak yang bilang cantik. Walaupun yang bilang cantik, belok semua.
Sejauh mata Melvin memandang, dia hanya melihat ketampanan di wajahnya. Tapi... Jujur saja, jika Melvin memakai hijab, pasti orang lain mengira dia ini perempuan, padahal mah batang.
Gara gara terlalu penasaran, Melvin ingin memastikannya. Dia sempat bertanya kepada Azka. Azka sampai tercengang mendengar pertanyaan yang di lontarkan Melvin.
"Gw cantik atau nggak?"
Bagaimana mungkin Azka tidak terkejut mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut Melvin itu. Bayangin aja, Azka lagi santai santainya duduk di samping brankar Melvin. Hening, nggak ada suara. Tapi tiba tiba Melvin nanya kayak gitu, tanpa aba aba.
Azka pikir, mungkin lain kali dia akan membawa Melvin ke psikolog.
Kembali ke permasalahan utamanya.
Hari ini Melvin akan kembali masuk sekolah. Melvin terus memikirkan bagaimana caranya agar bekas di lehernya itu tertutupi. Jika memakai Hoodie, itu malah menambah kecurigaan.
Sudah hampir 10 menit Melvin berdiri di hadapan cermin. Sudah pasti dia akan terlambat.
Azka menunggu Melvin sejak tadi, dia sedikit khawatir sebab Melvin tak kunJung keluar dari kamarnya. Karena kekhawatirannya itu, Azka memutuskan untuk menghampiri Melvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang,Gw Kangen..
Teen Fiction"gw harus gimana lagi supaya lo maafin gw, bang?" "Gw juga bisa capek kali" _________________________________________ "HANCUR" Mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan Melvin dengan azka yang merupakan kakak serahimnya. Suatu kejadian ya...