DISARANKAN BACA ULANG SOALNYA AUTHOR JUGA HAMPIR LUPA ALUR
HEHE😗Yang baca doang tapi nggak vote, pantatnya kelap kelip.
WARNING⚠️⚠️
TYPO BERTEBARAN
TERDAPAT KATA KATA KASAR DALAM CERITA
______________________________________Happy reading all📖
______________________________________Di sisi lain, blax seven bersama polis yang mendampingi mereka sudah mengamankan anggota dark moon. Berbeda dengan Maniac gang tadi, mereka mengandalkan polisi untuk mengamankan anggota dark moon, alasannya agar lebih cepat. Mereka tidak ingin membuang buang waktu sebab nyawa dua orang teman mereka sedang dipertaruhkan.
Rion, Kayden, Andra dan Leon juga bersama dengan anggota blax seven sebab mereka memilih untuk melewati jalur dari arah barat. Bisa dibilang ini keputusan bijak, sebab mereka tak perlu terlibat aksi baku hantam.
Tak memakan waktu yang lama, polisi dapat mengamankan anggota dark moon dengan cepat. Hanya bermodalkan pistol yang di arahkan kepada mereka, tak ada satu pun yang melawan dan mereka menyerahkan diri dengan tenang. Lagipula mereka tidak terlalu banyak, hanya ada 5 orang saja.
"Kok gampang banget sih? Kenapa lo gak ngelawan, hah?!" Pengecualian dengan Zayyan yang menantikan aksi baku hantam, namun yang terjadi malah sebaliknya, anggota dark moon tidak melawan sama sekali.
"Ya bagus dong kocak" ujar Zio yang tidak mengerti dengan jalan pikiran Zayyan.
"Bagus apaan? Kenapa kalian gak ngelawan, hah? Biasanya tantrum njir, kok gini sih?" Terdapat kerutan di kening Zayyan, ia tambah kesal sebab tidak bisa melampiaskan kekesalannya.
"Woi, ngelawan gak lo!" Bentak Zayyan melihat anggota dark moon yang sudah di tahan oleh polisi.
"Males" ujar salah satu anggota dark moon.
"Hah?!" Zayyan ragu, apakah ia salah dengar?
"Males ladenin lo" ujar orang itu lagi.
"Maksud lo apa hah?!" Zayyan sepertinya lupa jika saat ini ada polisi.
"Zayyan, woi! Udah woi, ada polisi" Zio berbisik di akhir kalimatnya. Ia menarik lengan Zayyan yang hendak maju di hadapan orang itu.
"Lepasin, lagian polisinya polisi gadungan" Zayyan menoleh dan juga berbisik ke Zio.
"Zayyan, udah" ujar Ardan menenangkan Zayyan.
"Noh dengerin Ardan, lo gak liat bang kayden pelototin lo dari tadi hah?" Zio berujar pelan, sangat pelan jangan sampai kayden mendengarnya. Meskipun kayden tidak mendengarnya, kayden tau jika Zio dan Zayyan sedang membicarakan dirinya sebab mereka berdua berbisik sambil melirik ke arahnya.
"Pak saya boleh bicara sama mereka gak pak?" Satria berujar dengan tiba-tiba.
"Silahkan" ujar salah satu polisi disana.
"Temen kalian yang lain kemana?" Satria daritadi merasa janggal, dark moon memang sudah menjadi musuh bebuyutan blax seven, sebab kedua pemimpin mereka mempunyai masalah yang tidak bisa di selesaikan. Namun, satria heran mengapa yang ada di hadapannya ini hanya ada 5 orang saja, kalau tidak salah ingat, dark moon memiliki 10 anggota kecuali William.
"Gak tau" ujar salah satu anggota dark moon yang terlihat santai.
"Kalian ada 5 orang lagi kan?" Ujar satria memastikan.
"Ya itu dulu, asal kalian tau dark moon udah bubar" ujar orang itu lagi yang membuat satria dan juga yang lainnya terkejut. Apa katanya? Bubar? Apa yang terjadi dalam waktu singkat ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang,Gw Kangen..
Teen Fiction"gw harus gimana lagi supaya lo maafin gw, bang?" "Gw juga bisa capek kali" _________________________________________ "HANCUR" Mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan Melvin dengan azka yang merupakan kakak serahimnya. Suatu kejadian ya...