Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘Happy reading!!!!
✧🦋✧
Tiga hari sudah berlalu, semenjak Thea dan Rafka menikah. Kini keduanya sudah tinggal di kediaman keluarga Fakheer.
Hari ini Thea sudah berada di sekolahnya, padahal waktu masih menunjukkan jam 06.10 namun ia dan Rafka sudah berangkat, dikarenakan tidak mau ada yang bergosip ria tentang mereka yang biasanya berantem, kini berangkat bareng menggunakan satu kendaraan.
Thea dengan wajah malasnya harus menanggapi apapun yang Rafka mau. Setelah keduanya menikah, Rafka mempunyai perjanjian yang harus keduanya lakukan dalam hubungan rumah tangga mereka.
Adapun isinya, adalah hal-hal konyol yang menurut Thea sangat tidak masuk akal.
—————
DIKARENAKAN LO MAU SELINGKUH, DAN DENGAN BAIK HATINYA GUE PERBOLEHKAN, JADI GUE MENGAJUKAN BEBERAPA SYARAT YANG HARUS LO LAKUIN!
1. Lo gak boleh ngebantah perintah dari gue.
2. Lo harus buat wajah lucu kalau gue jahilin.
3. Kalau mau apel/ketemuan sama pacar lo, harus ijin SUAMI dulu.
4. Kalau mau apel sama selingkuhan, harus kasih kiss suami.
5. Boleh pacaran, asalkan jangan peluk-pelukan.
6. Kalau sampai ketahuan pelukan sama selingkuhan, lo juga harus peluk gue lama.
7. Apapun kemauan suami, harus nurut!!!HAK LO DARI GUE
1. Dikasih uang jajan
2. Lo boleh pukul atau semacamnya kalau gue selingkuh.
3. Nanti gue kasih jatah, baik lahir maupun batin—————
Satu kata untuk Rafka.
Gila!
Thea benar-benar tak habis pikir dengan perjanjian itu. Namun Thea tak bisa apa-apa, karena disini dia sudah selingkuh.
Tapi jika dipikir-pikir, bukannya Delvin dengan dirinya sudah berpacaran lama, tapi kenapa malah Delvin yang dikatai selingkuhan, seharusnya kan Rafka.
Tidak perduli dengan berbagai argumen yang ada di kepalanya, kini Thea benar-benar kesal dengan Rafka, lantaran Rafka terus mengunyel-unyel wajahnya. Dan lebih mengesalkannya, ia harus memasang wajah seimut mungkin. Mana bisa!
"Ka, udah!" ujar Thea dengan wajah yang benar-benar pasrah.
"Lo lucu banget sih Ya', rasanya pengen gue makan nih pipi," gumam Rafka dengan wajah super duper menyebalkan.
'Tertekan banget sih hidup gue,' batin Thea dengan wajah yang sudah memerah, karena kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHÖNE LIEBE [SELESAI]
Novela JuvenilWARNING!!!!⚠️⚠️⚠️ FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!! HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!! TERDAPAT BEBERAPA KATA KATA KASAR! OKE, AMBIL BAIKNYA TINGGALKAN BURUKNYA! ..... Amalthea Kaily Greyson, gadis yang hanya mempunyai Papi sebagai orang tuanya, harus m...