Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘Happy reading!!!!
✧🦋✧
Hari ini adalah hari bahagia untuk anak kelas duabelas di SMK Abimana. Seharusnya sih. Karena nyatanya Thea menatap pantulan wajahnya di cermin dengan murung. Sudah tiga minggu berlalu, namun Thea belum juga berbaikan dengan Rafka.
Ting drrrt ting ting
Mendengar suara alarm dari ponselnya, Thea langsung beranjak dari cermin. Ia sudah bersiap dengan kebaya merah ditubuhnya, dan juga riasan diwajahnya yang dibuat senatural mungkin.
Setelah kemarin pengumuman kelulusan, dan terjadi aksi pelukan antara siswa satu dengan yang lainnya di lapangan utama, sekarang adalah hari wisuda. Dan besok paginya akan ada acara perpisahan yang menampilkan pertunjukan dari kelas sepuluh dan sebelas untuk kelas duabelas. Lalu malamnya, akan ada prom night yang dihadiri kelas duabelas di hotel.
Kemarin Thea juga tidak sempat berbicara apapun dengan Rafka. Hari ini Thea menekatkan diri untuk menanyakan kelanjutan hubungan mereka.
Hari ini Thea berangkat ke sekolah di antar oleh supir. Awalnya Thea ingin mengendarai mobil sendiri, namun dilarang keras oleh Papinya.
Setelah sampai di sekolahan, Thea memandang takjub dekorasi yang dibuat dari depan gerbang hingga nanti paling ujung.
Sekiranya ada sepuluh kelas lebih dilantai dasar yang sudah dihias untuk tempat foto nantinya dengan tema yang berbeda.
"Thea, lo cantik banget," puji Reina yang baru saja menghampiri sahabatnya.
"Kita semua cantik-cantik hari ini, bahkan anak teknik yang biasanya tomboi aja sekarang kelihatan anggunnya," kekeh Thea yang melihat sekelilingnya.
"Ayo masuk ke gor," ajak Asya kepada keduanya.
Di gor A's sudah ramai siswa-siswi yang berkerumun dititik tertentu. Karena sebelum acara dimulai, di beberapa titik sudah disiapkan untuk setiap kelas berkumpul.
Setelah bergabung dengan teman sekelasnya, ketiganya langsung absen terlebih dahulu. Walaupun sudah lulus, namun tetap saja mereka harus mengisi daftar hadir.
Sesekali Thea mencuri pandang pada Rafka yang nampak gagah dengan balutan tuxedo berwarna hitam. Dresscode hari ini memang disamakan, perempuan dengan kebaya berwarna merah, sedangkan untuk laki-laki memakai setelan jas berwarna hitam.
Sebelum acara dimulai, Thea dan teman sekelasnya sudah berfoto-foto terlebih dahulu. Akan sangat sulit berfoto setelah acara selesai, karena mereka pasti akan sibuk dengan keluarga masing-masing.
"Kalau kangen samperin Ya'," bisik Asya yang melihat Thea sedari tadi mencuri pandang pada Rafka.
.....
Acara sudah selesai, banyak para murid yang terlihat menyeka air matanya. Mereka sudah mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan. Mendapat hasil dari perjuangan mereka selama tiga tahun di SMK Abimana.
Walaupun begitu, hati Thea terasa tak tenang karena Rafka selalu menjauhinya jika didekati. Melihat sang Papi yang datang dengan membawa bucket Thea langsung menghampiri sang Papi. Thea memeluk erat Papinya.
"Happy graduation sayang, semoga setelah ini kamu menjadi wanita yang hebat, hebat sampai buat Mami bangga," bisik Papi Arga membuat Thea semakin mengeratkan pelukannya.
Bunda Azkia menepuk pelan pundak Thea yang nampak bergetar. Tanpa menunggu waktu lama, Thea langsung memeluk wanita didepannya.
"Ndaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHÖNE LIEBE [SELESAI]
Teen FictionWARNING!!!!⚠️⚠️⚠️ FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!! HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!! TERDAPAT BEBERAPA KATA KATA KASAR! OKE, AMBIL BAIKNYA TINGGALKAN BURUKNYA! ..... Amalthea Kaily Greyson, gadis yang hanya mempunyai Papi sebagai orang tuanya, harus m...