Transmigrasi Bella|| 21.

31.2K 1.1K 0
                                    


Pagi ini, Cllara dan Zergan sudah siap dengan koper mereka masing-masing. Mereka memutuskan untuk liburan selama 2 minggu di Bali.

Sudah sangat lama mereka tak punya waktu berdua, untuk mengobrol atau sekedar bercanda.

"Hmm, mama sama papa serius bakal pergi?"  Cicit Vara di meja makan, melihat kedua orang tuanya membawa koper.

"Iya, cuman 2 minggu. Emang kamu tega liat papa, mama gak ada waktu berduaan?" Sahut Zergan mengusap lembut wajah putrinya.

"Masaa!! Terus kalo tidur? Kan selalu berdua"

"Ihh, intinya papa mau hiling.. hiling!!" Seru Zergan lalu merangkul Cllara mengajaknya segera pergi ke parkiran. Bahkan Cllara tak sempat berpamitan kepada kedua anaknya itu.

Koper dan barang-barang mereka di bawakan oleh para maid. Zergan dan Cllara pun pergi menuju bandara menggunakan mobilnya.

"Lo kenapa masih duduk di situ? Gak kesekolah?" Tanya Varen menatap Vara datar.

Vara mendengus mengambil tas nya lalu ia gendong di punggung. Gadis itu berdiri "lo peduli?" Ketusnya lalu berlalu meninggalkan Varen di ruang makan.

"Lo kenapa anj?!" Teriak Varen.

"Lo yang kenapa bangsat!! Kalo lo gak bersikap lembut sama mama, jangan harap gue mau bersikap baik ke lo!!" Sahut Vara dari luar, Vara menanjapkan gas mobilnya lalu pergi dari pekarangan rumahnya.

🎶

"Nanti nongkrong kuy? Jam 8 gue tunggu di club biasa" ajak Andi--sahabat Varen.

"Ayo, gue mau-mau aja!" Sahut Geon--sahabat Varen dan Andi.

"Gue udah tau lo ikut, gue nanya Varen" ketus Andi membuat Geon kesal. Varen berdehem sebelum ia menjawab ajakan Andi yang mengajaknya nongkrong di club malam.

"Gak, adek gue sendiri di rumah." Tolak Varen, karena Varen tau Vara, adiknya itu takut sendirian apa lagi pada malam hari.

"Ajak aja si Vara." Geon terkekeh dengan ucapannya, sebenarnya ia hanya mencari kesempatan untuk dekat-dekat dengan Vara.

Andi menggeplak paha Geon "Sesad lo!! Masa Vara di bawa ke Club" Geon mendengus, lalu ia menoleh ke arah Varen "Ayolah, ren. Lo mau 'kan bawa Vara?" Tanya Geon dengan wajah memelas.

"Enggak!! Gue gak ikut!" Tegas Varen, lalu pergi begitu saja meninggalkan Andi dan Geon di sana.

"Lo sih!! Varen jadi pergi 'kan!!"

"Yaelah, iye gue salah puh!! Sepuhh!!!" Sahut Geon memutar bola matanya malas.

🎶

Vara berjalan menuju kelas Della, untuk menemui gadis itu. Vara datang lalu duduk di bangku kosong di sebelah Della.

"Dell, lo gak jalan 'kan sama Arlad nanti? Mau gak nemenin gue jalan-jalan??" Tanya Vara sedikit membuat Della merasa sesak didadanya.

Della tak dapat lari dari kenyataan bahwa ia sudah tidak punya hubungan apa-apa dengan Arlad.

Della menggeleng lesu "Aku udah putus sama Arlad" jujurnya. Mata Vara melotot sempurna tak percaya apa yang di katakan Della barusan.

"Loh!!? Dua tahunnya sia-sia gitu aja????" Della hanya mengangguk mendengar ucapan Vara.

"Iya, udah jangan di bahas dong. nanti aku temenin jalan-jalan"

"Okey, nanti di bel pulang sekolah lo tunggu gue di parkiran. Oghey?" Seru Vara ia merasa senang akan jalan-jalan dengan Della siang nanti.

"Oghey!!" Sahut Della tak kalah berseru, untung saja kelas Della belum ramai dengan murid-murid.

Vara melambaikan tangannya kepada Della lalu pergi dari kelas Della menuju kelasnya.

🎶

Bell pulang sekolah berdering sangat nyaring, membuat para siswa dan siswi bergegas merapikan buku dan alat tulis mereka setelah itu di masukkannya ke dalam tas.

Para siswa-siswi berhamburan menuju parkiran mereka ingin cepat-cepat pulang karena langit terlihat begitu mendung menandakan akan turunnya hujan.

Della berdiri di parkiran tepatnya di sebelah mobil Vara menunggu gadis itu datang.

Della tersenyum saat melihat Vara berjalan ke arahnya. "Haiii!! Aku di sini!!" Seru Della melambaikan tanagnnya, Vara juga membalas lambaian itu.

"Ayoo!! Anter gue pulang dulu mau ganti baju. Lo bisa pinjem baju gue, habis itu kita ke mall" ajak Vara, mereka berduapun masuk ke dalam mobil.

Vara menanjapkan gas mobilnya, mobil itu melaju keluar dari area sekolah menuju ke rumah Vara.


Yeyyy akhirnya up lagi, tapi uthor up nya sedikit-sedikit duluu ya?

Revisi setelah end guys.
Komen dan Vote untuk Next chapter!!

[NEXT]

Transmigrasi Bella  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang