"Kapan sampe Jakarta?" Tanya Raveno.
"Baru sampe, papah tadi nyuruh keisya duluan ke rumah." Ungkapnya
"Bentar papah? jadi..."
"Dia adek gue," potong Raveno.
"Iya, aku adeknya bang Veno, kakak sendiri siapa?"
"Aku–"
"Dia pacar gue namanya Lia, kenapa? Cantik kan?" Ujar Raveno dengan nada dingin.
Mendengar kata cantik dari mulut Raveno membuat pipi Lia merona dan tak bisa menahan rasa saltingnya seperti ada kupu-kupu di perutnya.
Keisya pun menatap Lia lalu mengangguk paham. "Iya, kak Lia lumayan cantik pantesan bang Veno demen mana bodynya mulus lagi... Gak heran sih,"
"Hehe, makasih Yah Key," Ucap Lia tertawa canggug.
"Sama-sama kak, BANG! BIKININ GUE MINUMAN NAPA! AUS NIH GUE!" teriak keisya melihat Raveno yang hanya diam saja.
"Udah nyuruh ngelunjak lagi..."
"Bomat, udah sana bikinin gue minuman." Perintahnya.
Dengan aura dingin nya dengan terpaksa Raveno berjalan ke dapur membuat minuman untuk adiknya yang hanya bisa menyuruh layaknya pemilik rumah.
"Kak Li, tadi bang Veno mau ngapain kak Lia? Gak nyangka ternyata gitu-gitu bang Veno otaknya ngeres..."
"GUE DENGER LOH KEY" teriak Raveno dari arah dapur.
"BOMAT WLE!" Ledek keisya.
"Keisya sama Bang Veno sering berantem yah?" Tanya Lia.
Keisya mendengar itu langsung menyilang kedua tangannya didepan dada. "Banget..., Bang Veno tuh yah, orangnya aneh banget. Kalo tidur ngebo, suka banget ngelindur kadang nih yah kalo pulang ke rumah malem-malem terus, makannya kek kesetanan kayanya sih mabok."
"Bang Veno, ternyata suka mabok juga... Dia suka berantem gitu gak?"
"Tawuran yang paling sering, bang Veno punya musuh banyak banget jadi gak heran kalo sering berantem."
"Emang bang Veno suka ngatain gitu?"
"Kurang tau deh keisya, kayaknya mereka banyak yang sirik Ama bang Veno tapi udah lah, keisya juga gitu pasti setiap di sekolah ada aja yang sirik."
Setelah mengatakan itu, tiba-tiba saja mood keisya hilang dan mukanya nampak murung tidak bersemangat.
"Keisya jangan sedih oke? Emang banyak banget orang diluar sana yang sirik dan jahat tapi, keisya jangan yah lukain diri sendiri?"
Mendengar perkataan itu sontak keisya menatap kedua bola mata Lia dengan lamat. "Kak Lia nyuruh keisya buat gak nyakitin diri sendiri tapi, kak Lia sama aja kaya Bang Veno... suka nyakitin diri sendiri."
"Key? why–"
"Kak Lia gak usah heran kenapa keisya bisa tau, udah keliatan dari tatapan kak Lia. Pasti sakit kan mendem semuanya sendiri?" Tanya keisya.
"Kamu tau gak kenapa kak Lia ngomong kaya gini? Kak Lia cuman pengen kamu gak ngerasain apa yang kakak rasain."
Mendengar kalimat itu keisya membuang nafas nya panjang.
"Tapi, kak kalo misalnya keisya udah di takdirin kaya gitu juga keisya bisa apa? Keisya cuman bisa pasrah akan takdir itu, sekuat apapun keisya buat ngelawan takdir mereka gak akan berubah.""Dan, Keisya tau sekeras apapun keisya ngelawan takdir semesta..., Semesta bakalan benturin keisya sekencang mungkin sampai keisya sadar bahwa biarin mereka semua berjalan dengan seharusnya." Lanjut keisya lalu menatap Lia kembali namun, dengan mata yang berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raveno Cakrawala [End]
Teen FictionLiana Alvender Ruby, seorang perempuan yang dikenal sebagai perempuan angkuh, keras kepala, egois dan sombong. Namun, semua pandangan itu berbalik dengan kenyataannya, Lia ia mempunyai banyak luka dan trauma. Ia punya seribu alasan mengapa ia bers...