39. Girls Perfect

288 47 0
                                    

“Cinta itu bukan perkara saling memiliki, tetapi, cinta itu adalah saling memahami satu sama lain, membuat satu sama lain nyaman dengan cinta itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Cinta itu bukan perkara saling memiliki, tetapi, cinta itu adalah saling memahami satu sama lain, membuat satu sama lain nyaman dengan cinta itu."

Liana Alvender Rubby

•••••••••

"Jika sikap seseorang lelaki saja masih kekanak-kanakan bagaimana bisa ia mengerti apa itu cinta? Memang sikap bukan menjamin semuanya tapi, tugas lelaki itu adalah menjaga perempuannya."

Raveno Cakrawala

*******

Semua orang berdansa dengan pasangan mereka masing-masing dan diiringi dengan alunan musik perfect dari penyanyi terkenal, Ed Sheeran.

"Li, ternyata kamu emang bener-bener cantik banget, apalagi kalo makeup dan pake dress kaya gini." Puji Raveno sambil terus berdansa dengan Lia sebagai pasangan nya.

"Baru nyadar? Ini alesan aku selalu pura-pura jelek, karena cantik gak nguntungin malah banyak orang yang iri dan ngehate." Ungkap Lia.

"Kamu jangan dengerin kata-kata mereka, jadi diri kamu sendiri aja
Li, gak semuanya bakalan ngehate dan gak semuanya benci sama kamu.... Mereka cuman iri."

Listening our vavorit song

When you still like a mess

"Makasih buat semuanya Ven, makasih udah selalu bantuin aku, walaupun kadang aku ngeselin."

"Udah tugas aku Li, sebagai cowo kamu buat jagain kamu, jangan ngerasa bersalah atau gimanapun."

Lia menatap kedua binar Raveno dengan Lamat, laki-laki dihadapannya
ini benar-benar tulus mencintai nya sampai rela melakukan apapun untuknya.

Baby ouh.... Dancing in the dark

Sementara disisi lain Reza dan Rayhan menari dengan malas-malasan rasa malu, sudah jangan ditanya lagi. Apalagi, Reza sedari tadi ia hanyalah bisa mengiri melihat ketua gengnya itu bermesraan sedari tadi, sedangkan dirinya hanya bisa melihat.

"Dahlah Han, gue males lama-lama udahahan aja." Ucap Reza.

"Lah yaudah gue juga mau makan, lagian nih sekolah niat amat sih
prom night nya menjelang ulangan kelulusan sama kelulusan nanti."

Setelah berdebat itupun mereka berdua memilih untuk pergi karena, sudah malas. Reza hanya bisa mengelus dadanya melihat kemesraan orang lain.

*******

Setelah acara berdansa dengan pasangan itu selesai disusul dengan sambutan wakil pemilik sekolah dan pemilik sekolah lalu acara eating time.

Raveno Cakrawala [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang