Ceklek...
Ary melangkah keluar dari kamar mandi, Dia menemukan Singar sementara duduk memangku laptop menyamping dari jendela, Pria itu sangat fokus mengetik dengan sebelah tangannya.
Cukup lama Ary menimbang-nimbang apakah dia harus kesana atau tidak. Pada akhirnya dia menguatkan lilitan handuk yang melingkari pinggangnya sebelum menggiring kaki mendekati pria itu dengan bertelanjang dada. Ary sengaja batuk kecil ketika di samping Singar, "Ekhem... Punggungmu masih sakit?"
Singar menghentikan kegiatannya. Menoleh pada suaminya namun buru-buru berbalik ke posisi awal. Sial! Mengapa pemuda ini bertelanjang dada?! Dia berharap Tuhan menguatkan imannya... Ini tidak baik untuk kesehatannya!
"Tidak" Bohongnya.
Jujur punggungnya benar-benar pegal ditambah sakit. 31 tahun hidup, Singar belum pernah tidur di tempat sekeras sofa, Sama sekali tidak pernah! Bahkan jika saat itu sang kakek tidak merawatnya, Singar kecil masih bisa hidup mewah dari warisan orang tuanya.
Namun, Demi meredakan kemarahan suaminya, Singar memilih tidur di sofa karena Ary benar-benar tidak mau satu tempat tidur dengannya.
Kedua telinga Singa besar layu dan wajahnya murung tapi dia tidak bisa berbuat apapun selain pasrah.
"Maaf"
Lamunan Singar buyar, Segera pria itu menghibur suaminya, "Ini tidak sakit"
Bahunya kontan saja diremas, "Sshhh!!" Singar secara refleks mendesis kesakitan.
Tulang-tulangnya seakan ingin terpisah dari badannya!
"Masih tidak sakit hmmm?" Pemuda memperkuat cengkramannya dengan ekspresi mengejek.
"Itu...! Sakit" Singar tidak ada pilihan selain mengaku.
Rasa tidak enak hati Ary bertambah, "Maaf, Harusnya aku tidak membiarkanmu tidur di sofa. Daripada kamu, Lebih baik aku saja yang tidur disini"
"Aku baik-baik saja" Sahut Singar cepat. Lebih baik dulu dia mencari tahu tentang masa lalu suaminya sebelum mengucapkan kata menyakitkan itu.
Penasaran? Silahkan lanjutkan membaca di aplikasi Karyakarsa ☺️ linknya sudah saya taruh di wall paling atas saya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT YOUNG PAPA, WILL YA MARRY ME? (Mpreg) (END)
Romance(TAMAT DI PDF DAN BISA JUGA BELI DI APLIKASI KARYAKARSA!)😁 Malam setelah merayakan Anniversary yang ke 4 tahun dengan kekasihnya, Paginya Ary menemukan dirinya di kamar asing dalam keadaan bugil dan keperjakaanya hilang!! Hatinya hancur lebur menge...