Hari ini Singar berdiri di depan kaca, Menatap kuyu dirinya pada pantulan cermin. Dia kebingungan akan sifat suaminya yang tiba-tiba berubah menjadi cuek dan pemarah setelah malam itu. Bahkan Singar disuruhnya pindah ke kamar Panji sehingga dua sepupu itu terpaksa berbagi tempat tidur.
Otomatis hal ini membuat harapannya memiliki suami seutuhnya semakin mengecil. Membayangkan itu wajahnya bertambah layu dan suram, Ketampanannya berubah dingin serta gelap. Dia berada diambang kehancuran.
Menurutmu siapa yang akan bahagia di hari perceraian? Kecuali pasangan itu tidak saling menginginkan satu sama lain... Tapi disini jelas berbeda, Dia sangat mencintai suaminya!!
Dia meremas kertas perjanjian pernikahan kontrak ditangannya, "Aku harus bagaimana..." Gumamnya.
Panji sementara tidur melipat satu kakinya di ranjang, Mendengar itu dan bersuara, "Maaf, Aku tidak bisa membantumu kali ini, Keputusan berada pada Kakak ipar"
"Culik dia"
"Huh! Apa kamu gila? Aku bisa saja melakukannya dan membuat drama agar kamu bisa menyelamatkannya lalu dia akan berterima kasih kepadamu sehingga memilih hidup selamanya denganmu. Tapi mana tanggung jawabmu? Kamu yang memulai pernikahan konyol ini jadi kamu juga yang harus menyelesaikannya"
"Tidak bisa melepaskannya" Singar membuka kertas yang kusut dan membacanya dengan seksama.
"Sekalipun kamu membacanya ratusan kali, Isinya tetap seperti itu, Tidak ada yang bisa mengubahnya" Panji mencibir.
"Aku tahu"
"Jadi.." Panji beranjak mendekati pria itu lantas menepuk pundaknya, "Aku akan mengantarmu sekaligus ingin menyaksikan wajah jelekmu saat kakak ipar menolak lamaran Tuan Singar yang terhormat ini hahaha...!" Dia tertawa jahat.
"..."
"Maaf, Maaf, Aku hanya bercanda"
Bunyi ponsel Singar mengalihkan keduanya.
Pria itu mengangkat kemudian mendengar teriakan ketakutan, "Sayang tolong kami!!"
Singar tersadar, Ekspresinya menjadi serius, "Ada apa?"
"Seseorang menculik kami saat pulang dari restoran! Dan sekarang aku tidak tahu kami berada dimana! Aku juga tidak bisa melawan karena mereka telah menyembunyikan anak-anak!!"
"Tenang, Aku akan kesana!" Singar menutup telepon lalu melacak GPS yang telah dipasangnya di ponsel putranya.
"Ada apa?" Panji agak khawatir melihat tingkah atasannya.
"Ary dan anak-anak diculik!"
Penasaran? Silahkan lanjutkan membaca berbayar di aplikasi Karyakarsa ☺️ linknya sudah saya taruh di wall paling atas saya 😊🙏😘
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT YOUNG PAPA, WILL YA MARRY ME? (Mpreg) (END)
Romance(TAMAT DI PDF DAN BISA JUGA BELI DI APLIKASI KARYAKARSA!)😁 Malam setelah merayakan Anniversary yang ke 4 tahun dengan kekasihnya, Paginya Ary menemukan dirinya di kamar asing dalam keadaan bugil dan keperjakaanya hilang!! Hatinya hancur lebur menge...