39. Dugaan Hamil Dan Rencana Bulan Madu 1

982 42 0
                                    

Nyaris 2 Minggu setelah kejadian itu keduanya hampir tidak pernah bertegur sapa. Tidur saja terpisah, Ary dan bayi di ranjang sementara Singar di sofa. Hanya jika di depan publik atau kakek Darta mereka akan berubah menjadi pasangan yang romantis.

Perjanjian tetaplah perjanjian, Apapun masalahnya.

Belum lama ini Kakek Darta telah menyelesaikan operasi untuk penyakit asmanya dan sekarang menjalani masa pemulihan di rumah. Harinya tidak sepi karena kehadiran cicit yang menghiburnya, Dia benar-benar teralihkan oleh cicitnya. Sekalipun tidak menaruh curiga atau bahkan bertanya mengenai wajah Singar yang penuh plester luka. 

Pasangan kontrak itu masih aman sekarang.

"Kalian tidak berkeinginan untuk bulan madu?" Celetuk Kakek Darta ditengah-tengah sarapan.

"Ukhh! uhuk!!" Ary langsung tersedak makanannya.

"Minumlah" Singar memberi suaminya air.

Buru-buru merampas air dan meneguknya, "Haah... Terima kasih, Sayang" Ary tersenyum agak dipaksakan.

Hey, Dia masih marah pada pria dingin ini!

"Hmm..." Singar meneruskan makannya sambil menyuapi bayi.

Panji juga Geremi saling lirik, Hanya kakek Darta yang belum menyadari masalah pengantin baru itu. 

"Makan yang pelan, Ary. Tidak ada yang ingin mencurinya. Benar bukan, Zartin?" Kakek Darta mengelus rambut sang cicit yang duduk disebelahnya. 

"Benal! Papa memang celoboh" Imbuh Bayi disela-sela menikmati nasi goreng yang Daddy-nya suap untuknya.

Ary menyengir, "Hehehe... Maaf Kakek. Aku hanya terkejut mendengar ucapan Kakek"

"Untuk apa terkejut? Bukankah ini pertanyaan biasa bagi pasangan seperti kalian?" Pria tua itu menaikkan kedua alisnya.

"Kakek, Singar dan Kakak ipar belum siap. Mereka sibuk mengurus pekerjaan mereka" Panji menyela.

Sontak pria tua itu memandang cucu dan cucu menantunya, "Kalian bahkan masih bekerja?" Tanya Kakek Darta tidak percaya.

"Ben-Aah!" Kaki Panji diinjak keras sehingga ucapannya terpotong.

"Tuan Panji, Anda kenapa?" Geremi khawatir.





Penasaran? Silahkan lanjutkan membaca di aplikasi Karyakarsa ☺️ linknya sudah saya taruh di wall paling atas saya

HOT YOUNG PAPA, WILL YA MARRY ME? (Mpreg) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang