"BOS MUDA!!"
Mereka langsung menghentikan pekerjaan dan berhamburan merengkuh dua pria kesayangan mereka. Ary terlihat kesusahan bernafas namun dia masih mengulas senyum terbaik dan balas memeluk para karyawan dengan sebelah tangannya.
"Kalian merindukanku?" Tanya Ary.
"Benar, Lebih tepatnya kami merindukan gaji kami dan bos kecil huhuhu..." Fino mengusap air mata palsunya kemudian mengambil alih bayi untuk bermain bersamanya juga Eli.
Clarie menimpali, "Benar, Lagipula siapa yang merindukan pengantin baru? Bos bahkan tidak mengundang kami!" Diam-diam dia mencuri pandang ke pria diambang pintu yang terus memandang kearah mereka.
Seakan berkata, Jangan terlalu lama memeluk suamiku atau tangan kalian akan hilang.
Dia cekikikan dan cepat-cepat melepas pelukannya setelah mengetahui ini, "Bos, Bisakah kamu beritahu presiden SERSA untuk tidak menatap kami seperti itu? Jujur saja aku takut akan mati oleh tatapan matanya"
Ary baru tersadar jika dia kesini tidak hanya bersama putranya, Singar juga ikut. Dia menengok ke suami palsunya, "Kamu tunggulah di lantai atas jika tidak ingin bergabung bersama kami atau lebih baik kamu kembali ke perusahaan"
Singar menggeleng, "Tunggu kalian" Kemudian pergi menuju ruangan pribadi suaminya yang berada di lantai atas.
Ketika Ary kembali melihat para karyawan, Dia menaikkan kedua alis mendapati ekspresi aneh mereka, "Ada apa?"
Winsten menunjuk punggung pria yang sementara menaiki tangga, "Bos, Itu benar-benar Presiden SERSA?"
Ary juga Bayi secara bersamaan menganggukkan kepala.
Larry geleng-geleng kepala kemudian tertawa kecil, "Sudah kukatakan, Tidak ada yang bisa menolak pesona Bos muda kita. Bahkan presiden SERSA ditaklukkan olehnya"
Eli menciumi pipi Bayi dengan gemas dan mendengar ucapan Larry, Dia tidak tahan untuk segera membenarkan, "Ya, Itu memang benar. Aku tidak menyangka bahwa Bos muda adalah seorang male pregnant, Bos benar-benar pandai menyembunyikan identitasnya!"
Kata-kata Eli membuat Ary berucap pada seluruh karyawannya, "Ka-Kalian tidak jijik padaku?" Pemuda 24 tahun ini bertanya penuh kegugupan.
Penasaran? Silahkan lanjutkan membaca di aplikasi Karyakarsa ☺️ linknya sudah saya taruh di wall paling atas saya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT YOUNG PAPA, WILL YA MARRY ME? (Mpreg) (END)
Storie d'amore(TAMAT DI PDF DAN BISA JUGA BELI DI APLIKASI KARYAKARSA!)😁 Malam setelah merayakan Anniversary yang ke 4 tahun dengan kekasihnya, Paginya Ary menemukan dirinya di kamar asing dalam keadaan bugil dan keperjakaanya hilang!! Hatinya hancur lebur menge...