Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 3: husband selection
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 3: husband selection
Pada hari ini, Mu La meminta Yin Li untuk membawa beberapa buah untuk mengunjungi pintu. Tentu saja ini bukan kunjungan sederhana, tetapi biarkan Yin Li mengambil kesempatan terlihat seperti orc. Mu La memimpin Yin Li ke rumah orc ular terlebih dahulu. Prototipe orc ular, anaconda, adalah ular terbesar di Benua Orc. Oleh karena itu, tulang tanah orc ular setelah berubah menjadi bentuk manusia juga sangat tinggi, yang mirip ke orc beruang Hessian. Berkelahi, tapi relatif kurus, dengan sifat dingin seperti ular.
Meski buta sebelah matanya, ia dapat dengan mudah menangkap mangsanya hanya dengan mengandalkan prototype, jadi ia tidak peduli apakah objek kombinasi tersebut memiliki keluarga ibunya atau tidak. Hanya saja dia memiliki kebiasaan ular, berhibernasi setiap musim dingin, dan tidak bisa merawat betina selama ini, jadi sejauh ini tidak ada betina yang mau bersamanya. Selain itu, ular adalah hewan berdarah dingin, dan suhu tubuhnya juga sangat rendah, dan betina tidak menyukainya.
Ada sangat sedikit orc ular di suku gunung, dan dia adalah satu-satunya yang belum menikah.
Yin Li pendek dan memiliki celah besar dengan tulang tanah. Tidak peduli bagaimana Mura melihatnya, rasanya tidak pantas. Terlebih lagi, Tugu memiliki wajah yang dingin setiap hari, dan dia tidak tahu apakah dia suka atau tidak.
Yin Li sendiri tidak terlalu menyukai Tugu. Tugu terlihat mengerikan, dan sikapnya yang mengasingkan membuatnya sedikit pemalu.
Kedua betina itu berpamitan pada tulang belulang itu dan pergi ke tempat hyena bersaudara itu tinggal. Berbeda dengan orc ular yang suka hidup sendiri, hyena bersaudara terbiasa bekerja sama untuk berburu, sehingga waktu untuk membangun rumah berdekatan. Orc lain tidak suka kencan buta dengan orc hyena, dan hanya ada orc dari ras mereka sendiri di dekat tempat tinggal mereka.
Orc hyena berukuran sedang, umumnya antara 1,8 dan 1,9 meter, yang sebenarnya cukup cocok untuk Yin Li, yang tingginya 1,68 meter. Hyena orc memiliki kebiasaan hyena, licik, makan busuk, dan mencuri, kualitas ini tidak disukai oleh orc langsung.
Hyena orc yang tampan sangat langka. Meskipun mereka tidak dapat berbicara tentang melon dan jujube yang bengkok, mereka sangat biasa sehingga tidak dapat ditemukan di orang banyak Itu norma. Lima saudara orc hyena memiliki tiga saudara perempuan, satu-satunya sub-orc di antara mereka belum menemukan pasangan, jadi dia berteman dengan Mura dan diberi nama Gubei.
Gubei mengambil buah dari Yin Li, tersenyum, dan berbalik agar kakak laki-laki di belakangnya bisa melihat ke arah betina. Untuk beberapa alasan, kakak tertuanya, alopecia areata, memiliki kesan yang baik tentang Yin Li, dan dia memintanya untuk bertanya kepada Yin Li apakah dia menemukan pasangan yang cocok. Yin Li tidak memiliki keluarga, tetapi dia adalah orang yang baik, dan Gubei senang untuk mencocokkan keduanya. "Yin Li, ini kakak tertua saya, alopecia areata."
Alopecia areata adalah pria yang mirip persis dengan mantan pacar Yin Li, tentu saja ini hanya sebatas penampilan, tinggi badan, bentuk tubuh, orc semua karena kepada manusia bumi. Alopecia areata adalah seorang pemuda pemalu. Dia berusia dua puluh empat tahun ini. Jika dia tidak dapat menemukan pasangan, dia dapat mengikuti pengaturan pemimpin suku dan menikahi wanita paling jelek di suku itu.
"Halo!" Alopecia areata jarang menghubungi wanita lain, nyengir terbuka, dan tanpa sadar menyentuh bagian belakang kepalanya.
Yin Li memalingkan wajahnya dan tidak berniat menjawab sama sekali. Dia baru saja putus dengan mantan pacarnya, dan akan sedikit menipu diri sendiri untuk mengatakan bahwa dia benar-benar telah menghancurkan pikirannya. Namun, orc yang disebut alopecia areata ini terlihat sangat mirip dengan mantan pacarnya, jika dia mengatakan dia menyukainya, apakah itu dianggap sebagai cinta pengganti?
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...