IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 103: Tribes
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 103: Tribes
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Yin Li pernah berpikir untuk membuat suku untuk menggantikan keberadaan "tempat pertemuan" dan menjadi kota komersial. Sekarang mereka telah menempatkan suku Tianchi di antara pegunungan yang berdekatan, dan alasan obyektif, seperti ketidaknyamanan jalan, mencegah Yin Li mencapai cita-cita ini. Menurut perkembangan suku saat ini, mereka sudah dapat memberikan layanan untuk melatih kawanan kuda, membuat kain celup yang unik, dan perabotan kayu yang inovatif di luar imajinasi para Orc. Di masa depan, kelinci, burung pegar, sapi, domba dan kuda atau biji-bijian yang ditanam dan sambal sayur dapat dibudidayakan.Produk ini tidak hanya dapat dinikmati oleh anggota suku. Sisanya akan diperdagangkan dan diedarkan di antara suku-suku.
Mungkin saat itu, produk yang bisa mereka suplai bisa mencapai tiga ratus enam puluh lima hari dalam setahun, dan tempat pertemuan tidak bisa lagi memenuhi kebutuhan mereka. Langkah pertama untuk memulai suku perdagangan masa depan adalah perayaan suku ini.
Wu Xingyu percaya bahwa jalan pegunungan yang kasar dan bergelombang dapat diatasi oleh beastmen, selama produk mereka cukup bagus, itu sepadan dengan perjalanan mereka.
Tentu saja untuk hajatan akbar, selain menyiapkan pidato dan mengundang tamu, ada juga makanannya! Makanan juga akan menjadi kartu panggil yang bersinar untuk suku mereka! Dan ini juga perlu mengandalkan keahlian Yin Li. Wu Xingyu dulu fokus pada karir menyanyi, tetapi di negara makanan, dia tidak bisa dibedakan.
Bila berbicara tentang keahliannya, Yin Li sangat tertarik. Dia pikir karena ada begitu banyak orang, dan tidak semua orang bisa menggunakan sumpit, lebih baik meletakkan piring di panci besar setelah mereka selesai makan. dilakukan. , sehingga orang dapat menggunakannya untuk diri mereka sendiri. Untuk menonjolkan perbedaan suku Tianchi, mungkin mereka mendefinisikan diri mereka sebagai pelopor peradaban. Ada meja dan kursi panjang di alun-alun, taplak meja, keramik, dan bunga diatur untuk menciptakan suasana yang sempurna.
Laki-laki berpikir bahwa makan seperti ini agak terkendali. Meskipun banyak laki-laki membangun rumah baru dengan sofa, meja kopi, dan bahkan meja dan kursi makan, mereka masih suka memasak di halaman. Duo San sebagian besar setuju dengan pendapat Yin Li, hal-hal indah sering disukai oleh Duo San ini yang senang menjalani kehidupan yang baik.
Anjing identik dengan anak kucing. Bagaimanapun, tidak salah untuk mendengarkan wanita dalam hal-hal kecil. Tapi apa masalahnya, Anda bertanya? Maaf, opsi ini tidak ada di dunia orc.
Pengoperasian yang sukses dari area pembiakan memberi para Orc kepercayaan diri yang cukup untuk berinvestasi dalam renovasi kebun. Yin Li telah membagi area untuk kebun buah-buahan, pohon bunga, pohon murbei dan pohon rempah-rempah memiliki areanya sendiri. Li Er memimpin hyena bersaudara ke seluruh bukit di dekatnya, menggali banyak pohon muda yang bagus dan pohon-pohon besar yang sudah memasuki masa berbuah. Yin Li hanya menjelaskan secara singkat bagaimana menangani tanaman yang ditransplantasikan ini, dan terserah mereka untuk mengeksplorasi detailnya. Ada lingkaran pohon yang berantakan di luar area pohon buah-buahan, tempat enam tamu istimewa - Cacing Putih Besar tinggal. Orc yang merawat area pohon buah juga harus merawat cacing putih besar tepat waktu.Ketika cacing putih besar memakan pohon di dekatnya, mereka harus dipindahkan ke tempat lain tepat waktu, agar tidak mengosongkan tempat itu. .
Area penanaman dimulai pada saat yang bersamaan. Awalnya pejantan bertanggung jawab atas area ini, tetapi sekarang mereka mencoba menanam. Dibutuhkan banyak usaha dan pemikiran. Lebih baik membiarkan orang-orang muda sibuk. Keluarga serigala di tundra dan keluarga sapi di tanduk liar bertanggung jawab atas urusan sehari-hari di sub-area ini.Lahan perlu direklamasi lebih lanjut, batu-batu yang tidak kondusif untuk pertumbuhan tanaman harus dihilangkan dengan cara yang dalam. menggali, dan pupuk alami-kotoran harus diisi dari jarak kecil untuk memastikan bahwa ketika penanaman resmi di tahun mendatang selesai, tanahnya cukup subur. Ini adalah kerja keras, dan hampir tidak menakuti orc serigala dan orc ternak. Namun pada akhirnya, rasa tanggung jawab para Orc membuat mereka bertahan.Tentu saja, dengan restu topeng yang dibuat oleh wanita mereka sendiri, mereka lebih bertekad untuk bekerja keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...