IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 60: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 60: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Enam belas hari setelah stop-and-go. Tulang tanah mengatakan bahwa ada suku anaconda belum lama ini.
Yin Li, Gubei, dan Buddy hampir berteriak kaget! Sepanjang perjalanan, mereka bahkan jarang mandi, dan sebagian besar waktu mereka hanya menyeka tubuh mereka, dan seluruh tubuh mereka tampak tengik.
Suasana tulang bumi agak salah, dia sepertinya tidak mau menambah kecepatan, dan tujuannya jelas ada di depannya. Tidur dengan kekasihnya di malam hari, Buddy bertanya, "Ada apa denganmu? Apa kamu tidak ingin kembali ke suku?"
Bone tidak mau berkata apa-apa, jadi Buddy memeluknya dan memberinya kenyamanan.
Tugu berkata, "Aku punya kakak laki-laki, jadi jika kamu mengalahkan ayah yang lebih muda, dia akan optimis tentang dia." Karena sang ayah menyukai putra sulung, dia membawa putra ini keluar untuk pelatihan khusus sendiri. Sebagai seorang anak, Tugu sangat iri dengan penghargaan sang kakak dari ayahnya. Suatu ketika, dia dan kakak laki-lakinya pergi ke gunung untuk menangkap ular. Kakak laki-laki tertuanya meraih sebatang cabang dan berkata bahwa dia akan mendemonstrasikan aksi yang dia pelajari dari ayahnya.
Tugu tentu saja bersorak, dia iri dan mengagumi kakak ini.
Saat itu, kakak tertuanya melihat seekor ular berjalan melewati hutan, dan langsung mengayunkan tongkatnya ke ular itu. Mungkin untuk memperkuat kekuatannya, kakak tertua mengangkat tangannya terlebih dahulu dan sebagai hasilnya menusuk matanya.
Tugu menjerit kesakitan, darah mengalir dari jari-jari yang menutupi matanya. Saat itu, Tugu baru berusia sepuluh tahun, dan dia masih anak-anak, dia tidak tahu bagaimana menghindari orang lain ketika mereka berburu. Kakak laki-lakinya kesal, "Kenapa kamu begitu bodoh! Tidak bisakah kamu menghindar sedikit?"
Tulang-tulangnya sangat rusak sehingga mereka bahkan tidak berani berteriak kesakitan. Kemudian, tentu saja, ada kerusuhan pasukan. Sang ayah mendesak sang kakak untuk meminta maaf padanya. Anak-anak lain menertawakannya seperti ular buta. Untuk waktu yang lama, Tugu benar-benar berpikir itu salahnya.
Setelah itu, kakak tertuanya berhenti bermain dengannya, dan ayahnya bahkan tidak mengajarinya keterampilan berburu. Sang ibu hanya akan memeluknya dan menangis lagi dan lagi.
Kemudian, kepala suku dari suku anaconda mengatakan bahwa gelombang orc akan dipisahkan untuk tinggal di suku lain. Dia pergi dengan beberapa saudara.
Sebelum dia menemukan suku di bawah gunung, dia adalah orc yang paling tidak mampu yang meninggalkan suku. Dia tidak tahu keterampilan berburu para Orc, dan tidak ada yang mengajarinya. Dia hanya memiliki satu mata, dan penglihatannya tidak diperbolehkan.
Dan dia hanya bisa diam-diam mempelajari keterampilan orang lain, atau bahkan mengamati bagaimana binatang buas lain berburu, dan kemudian perlahan-lahan berintegrasi ke dalam tekniknya sendiri. Kemudian, dia menemukan bahwa di antara rekan-rekannya, dia telah naik ke puncak.
Mungkin ini yang dikatakan Barry, alasan cara berburu tulangnya agak brutal.
Buddy sama sekali tidak sakit dengan tanah. Ibu dari guru taman kanak-kanak memperlakukannya sebagai perempuan, dan seluruh keluarga merawatnya dengan segala cara yang mungkin. Kemudian, menyadari bahwa dia adalah laki-laki, Buddy masih hidup di bawah perlindungan saudaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasíaBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...