59

23 2 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 59: Honeymoon

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 59: Honeymoon

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Buddy dibawa kembali ke kamp sementara di belakang bumi. Yin Li belum bangun, dan alopecia areata membuat sup sayuran lebih awal dengan gerakan ringan. Tundra dan Gubei mendengarkan sudut dinding sepanjang malam, dan lingkaran hitam di bawah mata mereka begitu jelas sehingga mereka tidak bisa menyembunyikannya. Li Er menemukan bahwa bibir Gubei sedikit merah dan bengkak, dan dia sangat tertekan. Orang-orang ini menggertak anjing lajang!

Li Er juga mendengar desahan centil wanita tadi malam. Dia tidak tahu apa yang terjadi pada awalnya, dia pikir itu adalah penyakit Yin Li. Dia berjalan keluar dari gua dan menemukan bahwa alopecia areata tidak terburu-buru untuk meminta bantuan. Sebagai laki-laki, dia tidak akan berani masuk tanpa izin ke gua tempat Yin Li dan alopecia areata tinggal. Setelah angin dingin bertiup di luar beberapa saat, saya berencana untuk kembali tidur, tetapi saya masih mendengar suara-suara setelah berguling-guling.

Li Er bodoh, dia tidak tercerahkan dalam hal ini, tetapi tidak sepenuhnya bodoh. Kemudian, dia ingin memahami apa yang terjadi pada Yin Li. Tidak mungkin untuk tidur di gua yang rusak ini, Li Er hanya berubah menjadi prototipe dan berlari ke bukit lain untuk menemukan tempat acak untuk tidur. Dia mungkin orang yang paling banyak tidur di grup.

Setelah sarapan, pria besar itu segera mengemasi barang bawaannya. Setelah istirahat panjang ini, rencana perjalanan berikutnya tidak akan terlalu lambat. Li Er merasa kecepatannya terlalu lambat, dan kemungkinan besar akan memasuki musim panas sebelum mencapai suku Senran. Tugu mengatakan bahwa suku anaconda seperti musim panas tiga musim dalam setahun, hanya musim dingin yang sedikit lebih rendah, tetapi juga seperti musim panas suku pegunungan.

Yin Li tidak berani melakukan hal seperti itu. Matahari sangat berlimpah di sini, dengan langit cerah tanpa kabut, memungkinkan cahaya menyebar langsung ke permukaan tanah. Tidak ada tabir surya di sini, dan dia tidak tahu apakah orc bisa terkena kanker kulit, tetapi dia tahu bahwa manusia terpapar sinar ultraviolet untuk waktu yang lama, dan jika mereka tidak menggunakan tabir surya, mereka akan mati. Dan sinar ultraviolet, ada cahaya, terlepas dari musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin.

Untuk melindungi matahari, meskipun suhu telah meningkat, Yin Li masih mengenakan kain linen untuk menutupi wajahnya. Dia meminta Gubei untuk membuatkan jubah untuknya. Gubei berpikir itu cukup bagus dan membuat beberapa potongan tambahan, serta kulit binatang untuk penggunaan musim dingin. Tapi Gu Bei mengira itu digunakan untuk menahan angin, sedangkan Yin Li menggunakannya untuk menutupi matahari. Di bawah sinar matahari yang cerah, lapisan linen juga tertutup, meskipun bernapas, itu cukup untuk membuat Yin Li berkeringat banyak. Membawanya dengan alopecia areata juga tidak nyaman, Yin Li setara dengan memblokir lebih dari setengah angin dingin untuknya.

Anjing menjulurkan lidahnya untuk mendinginkan tubuh saat cuaca sangat panas. Alopecia areata bukan anjing, dan Yin Li memaksanya keluar dari kebiasaan ini.

Perilaku Yin Li agak sok di mata para Orc. Tapi mereka bukan alopecia areata, jadi tentu saja mereka tidak akan mengatakan ini pada Yin Li.

Ketika saya sendirian, saya bergumam pada diri sendiri: Apakah semua wanita begitu munafik? Ini terlalu sulit untuk ditangani! Itu masih cukup jantan!

Mereka dapat beristirahat di siang hari dan bepergian di malam hari, tetapi bagaimanapun, ada betina dalam kelompok, jadi mereka masih mengikuti rutinitas normal rotasi siang dan malam.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang